Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Argentina vs Chile di Perebutan Peringkat Tiga Copa America 2019, Duel Alexis Sanchez-Messi

Prediksi Argentina vs Chile di Perebutan peringkat tiga Copa America 2019, duel Alexis Sanchez-Lionel Messi, Sabtu (6/7/2019)

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Argentina vs Chile di Perebutan peringkat tiga Copa America 2019, duel Alexis Sanchez-Lionel Messi, Sabtu (6/7/2019)

Berikut adalah prediksi laga antara Argentina yang akan menghadapi Chile di perebutan peringkat tiga Copa America 2019.

Laga ini digelar di Stadion Sao Paulo




Argentina baru saja menelan kekalahan menyakitkan di babak Semifinal usai dijungkalkan oleh Brasil dengan skor 2-0.

Tentu Lionel Scaloni enggan pulang ke negaranya dengan tangan hampa, Argentina jelas mengincar kemenangan di laga ini.

Sedangkan Argentina, Lionel Messi tetap akan "membawa" rekan-rekannya untuk bisa melangkah lebih jauh dan mencapai juara.

Namun Argentina cukup kesulitan di awal Copa America 2019 dimulai, Albiceleste, bahkan memulai laga dengan kekalahan atas Kolombia.

BERITA TERKAIT

Namun Argentina bangkit dan meraih kemenangan di laga terakhir untuk mengunci kemenangan atas Qatar dengan skor 0-2.

Argentina sedang dalam tren positif usai menang atas Venezuela di Perempat Final, dua gol Lautararo Martinez membawa Argentina lolos ke semifinal dengan catatan apik.

Argentina menjadi satu-satunya tim yang lolos ke Semifinal dalam waktu 90 menit, sedangkan tiga laga lainnya, berujung adu penalti.

Meskipun kalah dari Brasil sebenarnya permainan Argentina cukup apik, namun eksekusi di sepertiga akhir menjadi permasalahan mereka.

Laga ini bisa jadi ini akan menjadi perpisahan bagi Lionel Messi, dengan usai menginjak 32 tahun, bisa jadi inilah kesempatan terakhir baginya meraih di ajang Copa America 2019.

Chile dalam tren yang kurang baik usai dikalahkan Uruguay di laga terakhir fase grup, mereka bersusah payah di perempat final menghadapi Kolombia sebelum lolos ke babak Semifinal melalui drama adu penalti, bahkan mereka kalah telak 3-0 dari Peru di Semifinal

Keunggulan lain dari Chile adalah, skuat mereka tetap serupa dibanding dua edisi sebelumnya dimana mereka sukses menjadi juara.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas