Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Persija Jakarta Ingin Kemenangan Besar di Leg Pertama Jamu PSM Makassar kata Marko Simic

Persija Jakarta melaju ke final Piala Indonesia 2018/2019 setelah menumbangkan Borneo FC Di laga final Persija akan bertemu PSM Makassar

Persija Jakarta Ingin Kemenangan Besar di Leg Pertama Jamu PSM Makassar kata Marko Simic
tribunnews.com/abdul majid
Marko Simic saat ditemui seusai laga kontra Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta melaju ke final Piala Indonesia 2018/2019 setelah menumbangkan Borneo FC Di laga final Persija akan bertemu PSM Makassar yang sebelumnya mengalahkan Madura United.

Dari hasil drawing, final leg pertama akan bergulir pada 21 Juli. Persija akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, kemudian Kendati demikian, striker Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan bahwa hal itu tidak terlalu masalah, apabila timnya bisa meraih kemenangan besar di leg pertama.

“Ya, kita pertama bermain sebagi tuan rumah. Kamu tahulah, kita memang berharap bisa main di sini, kita ingin incar kemenangan besar di pertemuan pertama. Kita harus tunjukkan permain terbaik di sini,” kata Simic usai laga kontra Persib di SUGBK, Senayan, Rabu (10/7/209).

“Tapi tentunya ketika di Makassar mereka akan bermain dengan motovasi berlebih karena sudah kehilangan gelar juara sebelumnya. Kita harus hati-hati di sana. Tapi saya yakin kita akan kembali juara,” sambungnya.

PSM Makassar lolos ke partai final Piala Indonesia 2018/2019 setelah menumbangkan Madura United.

Pasukan Ramang menang agresivitas gol saat bermain 2-1 di leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (7/7/2019).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas