Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sedang Berlangsung Live Streaming Borneo FC Vs PSIS: Skor 1-0, Live OChannel

Kedudukan sementara Borneo FC unggul 1-0. Abrizal Umanailo membuka keunggulan Pesut Etam memanfaatkan bola muntah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sedang Berlangsung Live Streaming Borneo FC Vs PSIS: Skor 1-0, Live OChannel
Vidio.com
Live Streaming Borneo FC vs PSIS Liga 1 2019 Pukul 18.30 WIB via Vidio.com, Tonton di HP 

Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang di OChannel dalam Liga 1 2019 sedang berlangsung. Link O Channel dapat diakses di vidio.com.

TRIBUNNEWS.COM - Laga Borneo FC vs PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 2019  sedang berlangsung dan disiarkan di staiun TV Ochannel, Rabu (10/7/2018).

Kedudukan sementara Borneo FC unggul 1-0.

Abrizal Umanailo membuka keunggulan Pesut Etam memanfaatkan bola muntah.

Live streaming Borneo FC vs PSIS Semarang Liga 1 2019 dapat disaksikan (Live) di OChannel atau live streaming vidio.com.

PSIS Semarang melakukan rotasi di beberapa posisi dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Rencananya, duel kedua tim ini bakal kick off pada pukul 18.30 WIB, dan akan disiarkan langsung di O'Channel.

BERITA TERKAIT

Dilansir dari tribun jateng, tim PSIS menurunkan empat pemain yang belum pernah sama sekali merasakan menjadi starter di Liga 1 musim ini. Mereka diantaranya, Kelvin Woppi, Soni Setiawan, Heru Setyawan, dan Aldaier Makatindu.

Bahkan untuk nama Kelvin Woppi, mantan pemain Perseru Serui ini belum pernah masuk dalam line up PSIS di tujuh pertandingan sebelumnya.

Banyaknya rotasi yang dilakukan pelatih Jafri Sastra ini lantaran krisis pemain yang menghinggapi Mahesa Jenar jelang mengdadapi Borneo FC. Beberapa mengalami akumulasi kartu dan cedera.

Kelvin Woppi mengisi posisi yang biasanya ditempati Fredyan Wahyu Sugiantoro di sektor bek kanan. Sementara Soni Setiawan mengisi posisi yang biasanya ditempati Safrudin Tahar di posisi bek kiri.

Sementara untuk Heru Setyawan, pemain asal Salatiga ini mengisi posisi yang biasanya diisi Arthur Bonai.

Adapun untuk Aldaier Makatindu, pemain yang meniti karir di Samarinda ini diberi kepercayaan untuk tampil menghadapi mantan klubnya sendiri sejak awal menit. Aldaier menggeser posisi Silvio Escobar yang dalam laga ini dicadangkan.

Dari susunan pemain tim tuan rumah Borneo FC, Pesut Etam juga kehilangan sejumlah pemainnya. Termasuk bek tengah asal Belanda, Jan Lammers.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas