Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Score Hasil PS Tira Persikabo vs Madura United, Kick Off 18.30 WIB, Pantau Lewat HP

Berikut ini link live score hasil PS Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 2019, yang akan dimulai pada Jumat (12/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Whiesa Daniswara
zoom-in Link Live Score Hasil PS Tira Persikabo vs Madura United, Kick Off 18.30 WIB, Pantau Lewat HP
Twitter @MaduraUnitedFC
Berikut ini link live score hasil PS Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 2019, yang akan dimulai pada Jumat (12/7/2019) pukul 18.30 WIB. 

Berikut ini link live score hasil PS Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 2019, yang akan dimulai pada Jumat (12/7/2019) pukul 18.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara PS Tira Persikabo vs Madura United, dapat Anda pantau lewat HP di link live score hasil disini.

Laga antara PS Tira Persikabo vs Madura United, dapat dipantau melalui link live score hasil ini pada Jumat (12/7/2019) malam.

Link live score hasil PS Tira Persikabo vs Madura United, ada di akhir artikel ini.

Baca: Prediksi PS Tira Persikabo vs Madura United, Duel Tim Papan Atas Belum Pernah Kalah

Baca: Prediksi PS Tira-Persikabo vs Madura United di Liga 1 2019, Perebutan Puncak Klasemen

Laga pamungkas antara PS Tira Persikabo vs Madura United akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan ini, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menjelaskan, fighting spirit menjadi modal bagi Laskar Padjajaran untuk bisa bersaing di papan atas.

Saat ini, PS Tira Persikabo menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019, dengan mengantongi 15 poin.

BERITA TERKAIT

Mereka pun menjadi satu dari tiga klub yang belum terkalahkan di Liga 1 selain Bali United sang pemuncak klasemen dan Madura United di peringkat ketiga.

"Saya tahu suatu saat akan terjadi up dan down, karena letihnya jadwal yang kami lakoni. Madura memang tampil di Piala Indonesia, tapi punya recovery 10 hari," ujar Rahmad Darmawan, dikutip Tribunnews.com dari BolaSport.com.

Baca: Kalah Lawan PS Tira Persikabo di Kandang, Pelatih Semen Padang FC Mengundurkan Diri

Baca: Link Live Streaming Semen Padang Vs PS Tira Persikabo: Live OChannel

"Persija (lawan selanjutnya Tira Persikabo di Liga 1) juga pekan depan punya recovery yang lebih dibanding kami. Itu catatan tim kami, yakni bagaimana mengatur tim," tutur Rahmad Darmawan.

"Di luar itu, selebihnya tim sudah siap. Satu hal yang saya sampaikan ke pemain adalah fokus untuk pertandingan besok," lanjutnya.

"Tanpa fighting spirit, Madura United merupakan lawan impossible. Tetapi kami akan mencoba untuk mengubahnya menjadi possible," tutupnya.

Disisi lain, Madura United yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019, akan membawa sebanyak 19 pemain saat melawan PS Tira Persikabo.

Dikutip dari Tribun Madura, Pelatih Laskar Sapeh Kerrab, Dejan Antonic menyatakan jika ke-19 pemain ini juga direncanakan akan diboyong saat melawan Persipura Jayapura pekan depan.

Baca: Prediksi PS Tira Persikabo vs Madura United, Duel Tim Papan Atas Belum Pernah Kalah

Baca: Prediksi PS Tira-Persikabo vs Madura United di Liga 1 2019, Perebutan Puncak Klasemen

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas