Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Final Piala Indonesia Persija vs PSM dihelat di SUGBK, Berikut Cara Pembelian Tiket dan Harganya

Tediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 di Korwil

Final Piala Indonesia Persija vs PSM dihelat di SUGBK, Berikut Cara Pembelian Tiket dan Harganya
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Boneka Macan dipampang dalam pertandingan Pemain Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta resmi menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan menyampaikan bahwa pihak panpel teleh menyediakan 68.250 lembar tiket.

Dimana ada dua mekanisme pembelian, pertama melalui Korwil Jakmania untuk kategori 2 dan 3. Sedangkan sisanya yakni kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 melalui online.

“Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania,” kata Haen.

Selain itu pihak panpel juga menyediakan untuk kategori lain seperti Persija Lounge dan Skybox. Untuk Persija Lounge dibanderol 1 Juta Rupiah sedangkan Skybox 7 Juta Rupiah.

Lebih lanjut, Haen berharap The Jakmania juga diminta tertib kembali saat mendukung Persija pada laga final nanti. Ia juga yakin The Jakmania akan menjaga ketertiban Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya.

Berikut daftar harga tiket pertandingan final Piala Indonesia leg perdana Persija vs PSM (via online):

VVIP: Rp 500.000

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas