Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Jelang Persija vs PSM Makassar, Persija Optimis dengan Catatan Apik yang Dimiliki di Piala Indonesia

Laga Final Piala Indonesia akan mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan digelar Minggu (21/7/2019).

Jelang Persija vs PSM Makassar, Persija Optimis dengan Catatan Apik yang Dimiliki di Piala Indonesia
TRIBUN KALTIM/Nevrianto Hardi Prasetyo
LOLOS KE FINAL-Pemain dan Ofirisial Persija selebrasi setelah menahan Imbang Borneo FC, skor 1-1semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarrinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019). Hasil imbang cukup meloloskan Persija ke Final Piala Indonesia. (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Final Piala Indonesia akan mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan digelar Minggu (21/7/2019).

Seperti yang diketahui, Final Piala Indonesia digelar dua leg dan leg pertama antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan Persija Jakarta sebagai tuan rumah.

Seminggu berselang, di tanggal 28 Juli, giliran PSM Makassar yang akan menjadi tuan rumah.

Persija Jakarta memiliki catatan bagus dalam mengarungi Piala Indonesia 2018, dari 10 laga yang telah dijalani Persija di Piala Indonesia 2018, tim Macan Kemayoran cuma sekali menelan kekalahan, selebihnya, Persija mengukir enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun di ajang liga 1 Persija baru saja dihajar 5-3 oleh PS Tira Persikabo, sementara PSM Makassar saat ini sedang dalam mengalami tren positif setelah mampu memenangkan dua laga kandang mereka.

Baca: Hasil Sidang Komdis PSSI, Persebaya, Persib, dan Persija Dapat Denda

Pelatih Persija Jakarta, Banuelos menyatakan timnya sudah memiliki persiapan matang jelang menghadapi PSM Makassar, meski begitu, ia tetao mewaspadai tim tamu dan dirinya yakin timnya bisa merebut hasil positif di leg pertama.

“Lawan PSM pertandingan sulit, dimana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus."

"Namun, kami juga jika main home tidak boleh kalah sama mereka dan kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” kata Banuelos dilansir dari situs resmi Persija.

Persija memiliki kendala dengan tak tampilnya beberapa pemain seperti Heri Susanto, steven Paulle dan Shahar Ginanjar, namun demikian Banuelos menyatakan sudah mengetahui banyak kekuatan PSM Makassar.

“Kami ada kendala, dimana kita tidak bisa tampil full tim, namun di lapangan 11 lawan 11, dan kita akan mencoba dengan pemain yang ada, dengan pemain terbaik kami untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik,”tegasnya.

Baca: Daftar 20 Pemain Persib Bandung Yang Disiapkan Lawan PSIS Semarang: Dua Tembok Tangguh Absen

Baca: Jelang Madura United vs Arema FC Liga 1, 3 Pilar Tuan Rumah Pulih dari Cedera

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas