Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tim Sepakbola Putri Maluku Utara Siap Tunjukkan Taji di Piala Menpora U17 Putri

Tim sepakbola putri Maluku Utara optimistis akan mencetak hasil maksimal pada turnamen Liga Berjenjang Piala Menpora 2019 U-17 Putri

Tim Sepakbola Putri Maluku Utara Siap Tunjukkan Taji di Piala Menpora U17 Putri
ist
Tommy Rusihan Arief (kanan) dan Imam Nahrawi (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, TERNANTE - Tim Sepakbola Putri Maluku Utara optimistis akan mencetak hasil maksimal pada turnamen Liga Berjenjang Piala Menpora 2019 U-17 Putri, tanggal 5-10 Agustus 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Koordinator Provinsi Maluku Utara, Tommy Rusihan Arief, dengan talenta sepakbola putri tang ada di Maluku Utara, dia optinistis anak-anak Malut akan mampu bersaing di Bandung.

Bahkan tidak tertutup kemungkinan akan mampu membuat kejutan.

"Kita memiliki begitu banyak bakat pesepakbola putri di Malut. Ini merupakan momentum awal yang harus kita manfaatkan secara optimal," ungkap Tommy R. Arief.

Menurutnya dukungan yang sangat positif dari pihak Manuru Club & Foundation guna menopang kesiapan Tim Sepakbola Putri Maluku Utara menuju Bandung merupakan bukti nyata partisipasi pihak swasta.

"Pertama kali tampil di turnamen level nasional seperti di Piala Menpora 2019 merupakan satu kehormatan besar. Momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya bagi pemain sepakbola putri Malut," jelasnya. 

Tommy R. Arief menjelaskan sejak awal Manuru Club & Foundation mengambil inisiatif bersama untuk menggalakkan pembinaan prestasi sepakbola termasuk putri di Maluku Utara.

"Pembinaan prestasi sepakbola khususnya di Malut memang harus dilakukan dengan pola pikir seperti itu," tutur putra Ternate ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas