Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Marciano Norman Dihadapan Peserta KLB PSSI bilang Jangan Kecewakan Harapan Masyarakat

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman turut hadir dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang diadakan di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta

Marciano Norman Dihadapan Peserta KLB PSSI bilang Jangan Kecewakan Harapan Masyarakat
tribunnews.com/abdul majid
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman memukul gong tanda KLB PSSI 2019 dibuka di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Sabtu (27/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawam Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman turut hadir dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang diadakan di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Sebelum KLB masuk ke acara inti, Marciano Norman dipersilakan untuk memberikan kata sambutan. 

Dalam kata sambutannya, Marciano berharap KLB ini bisa menghasilkan keputusan yang tepat sehingga nantinya PSSI dapat memberikan dampak postif bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

“Di samping saya sebagai Ketua KONI Pusat 2019/2023 saya juga sebagai penggemar sepakbola Indonesia yang setiap saat selalu mendoakan PSSI bisa membawa kehormatan bangsa dan negara di mana PSSI bertanding,” kata Marciano Norman.

“KLB ini akan menentukan Komite Pemilihan dan Komite banding dengan dinamika yang ada, seluruhnya harus berpikir untuk kebaikan PSSI kedepan. Saya berharap plt dapat memimpin kongres ini dengan baik,”

“Jangan kecewakan harapan masyarakat Indonesia yang cinta sepakbola ini. Saudara-saudara adalah yang diberi kepercayaan untuk menentukan sepakbola Indonesia dan juga mendapat kesempatan untuk selalu masyarakat bangga oleh prestasi sepakbola Indonesia,” pesan Marciano.

KLB PSSI akan membahas agenda revisi statuta PSSI untuk disesuaikan dengan statuta FIFA terbaru.

KLB juga akan membentuk Komite Pemilihan serta membentuk Komite Banding Pemilihan untuk pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2020-2024 yang rencananya digelar Januari 2020.

Dalam KLB ini dihadiri 85 pemilih suara (voter); 33 perwakilan masing-masing Asprov, 18 Liga 1, 16 Liga 2, 16 Liga 3, satu sepakbola putri dan satu perwakilan futsal.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas