Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Daftar 3 Pemain Persija dan 3 Pemain PSM Makassar Calon Pemain Terbaik di Final Piala Indonesia

final Piala Indonesia leg kedua juga akan memperebutkan nominasi pemain terbaik dan pemain muda terbaik. Berikut daftar para pemain tersebut

Daftar 3 Pemain Persija dan 3 Pemain PSM Makassar Calon Pemain Terbaik di Final Piala Indonesia
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain PSM Makasar pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Bek tengah Ryuji Utomo yang memastikan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makasar pada leg pertama. Tim Macan Kemayoran harus menunggu hingga menit ke-87 untuk bisa mencetak gol kemenangan 1-0 dari PSM Makasar. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Federasi sepakbola Indonesai, PSSI menetapkan laga final Piala Indonesia leg kedua antara Persija vs PSM Makassar dihelat pada 6 Agustus 2019.

Laga tunda yang seharusnya bergulir pada 28 Juli lalu akan dihelat di Stadion Andi Matalata, Makassar, Sulawesi Selatan pada pukul 16.30 WITA.

“Surat penetapan jadwal pertandingan ini sudah kami sampaikan kepada kedua klub,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Baca: PSM Ogah Laga Leg 2 Final Piala Indonesia Dipindah ke Luar Makassar, Persija: Kami Siap di Manapun

Baca: Jadwal Laga PSM Makassar dan Persija di Liga 1 Terpengaruh Laga Tunda Final Piala Indonesia

Lebih lanjut, PSSI percaya manajemen klub PSM Makassar selaku tuan rumah penyelenggaraan pertandingan dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan pelaksanaan pertandingan tersebut.

PSSI sudah menyiapkan perangkat pertandingan terbaiknya untuk pertandingan partai final ini.

“PSSI yakin bahwa panitia penyelenggara lokal PSM Makassar dapat menyelenggarakan pertandingan sesuai dengan standar organisasi pertandingan yang telah ditetapkan,” ujar Tisha.

Seperti diketahui, Pada partai final leg pertama, Persija Jakarta unggul 1-0 atas PSM. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tanggal 21 Juli 2019.

Selain itu, ajang ini juga akan memperebutkan nominasi pemain terbaik dan pemain muda terbaik.

Mereka adalah tiga pemain dari Persija, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan. Dan tiga pemain dari PSM Makassar, yakni Rahmat, Zulham Zamrun, dan Rasyid Bakrie.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas