Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Madura United Vs PSS Sleman: Head to Head dan Prakiraan Line Up Kedua Tim

PSS sedang berada dalam kondisi kritis setelah gagal mencatat kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, Skuat Super Elang Jawa (Elja) harus berjuang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Madura United Vs PSS Sleman: Head to Head dan Prakiraan Line Up Kedua Tim
vidio.com
Madura United vs PSS Sleman. 

PSS Sleman akan berhadapan dengan tuan rumah Madura United, berikut prediksi serta head to head dan prediksi line up kedua tim. 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman menghadapi ujian berat saat dijamu Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Meski PSS sedang berada dalam kondisi kritis setelah gagal mencatat kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, Skuat Super Elang Jawa (Elja) harus berjuang meladeni Laskar Sapeh Kerrab yang tengah tampil garang.

Bagaimana tidak, tak hanya dihuni deretan pemain kenamaan, seperti Andik Vermansyah, Alberto Goncalves, hingga Zah Rahan, Madura United juga tengah dinaungi tren positif, usai menjungkalkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 5-1, di laga sebelumnya.

Baca: Hasil Thailand Open 2019: Pertama Kali, Ahsan/Hendra Tersingkir di Babak Pertama oleh Ganda Malaysia

Baca: Link Live Streaming Thailand Open 2019 Hari Ini: Cek YouTube Badminton Official

Baca: Kondisi Terkini Persib Usai Kalah Telak dari Arema FC: Bakal Depak Pemain Bintang, Cari Kiper Asing

Baca: Link Live Streaming SCTV Timnas U-15 Indonesia Vs Timor Leste Sore Ini

 


Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, pertandingan tersebut bukan misi mustahil bagi Super Elang Jawa, yang bertekad merampungi track record negatifnya.

Ya, dengan syarat, Bagus Nirwanto dan kolega tampil percaya diri di kandang lawan.

"Harapan saya memang tidak ada rasa minder dari pemain. Karena semuanya sama ya, mereka sekarang pemain Liga 1. Kepercayaan diri ini harapannya jangan sampai turun," katanya, Selasa (30/7/2019).

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat menjawab pertanyaan awak media di lapangan sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Jumat (19/7/2019)
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat menjawab pertanyaan awak media di lapangan sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Jumat (19/7/2019) (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)
BERITA TERKAIT

Walau begitu, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu menyadari, mencuri poin di markas tim sarat bintang layaknya Laskar Sapeh Kerrab, tentu tidak semudah membalik telapak tangan.

Namun, ia memastikan pasukannya siap memberikan yang terbaik.

"Mungkin, pertandingan lawan Madura United nanti akan berjalan sulit bagi kami. Tapi, bagaimanapun juga kami akan berusaha semaksimal mungkin ya, untuk mendapatkan poin di sini," ungkapnya.

Mengenai peta kekuatan, Seto sejatinya sudah cukup familiar dengan Madura United.

Pasalnya, kedua klub pernah saling berjumpa di ajang Piala Presiden 2019.

Dalam pertandingan tersebut, pasukannya dipaksa menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

"Tapi, Madura United pasti lebih kompetitif saat ini. Kami pun juga sama. Mereka punya pemain lengkap dan semuanya harus diwaspadai, baik lokal, asing, maupun naturalisasi," cetusnya.

Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, mendapat pengawalan ketat dari bek asing Madura United, Jaimerson Xavier pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, mendapat pengawalan ketat dari bek asing Madura United, Jaimerson Xavier pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas