Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Berlangsung, Link Live Streaming West Ham vs Man City: Skor 0-1, Live Streaming Mola TV, Live TVRI

Laga West Ham vs Man City pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion London, Sabtu (10/8/2019), Skor di babak pertama 0-1

Berlangsung, Link Live Streaming West Ham vs Man City: Skor 0-1, Live Streaming Mola TV, Live TVRI
Twitter @premierleague
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekannya, Leroy Sane (kiri) dan Bernardo Silva dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. 

Hasil dan Skor di babak pertama duel West Ham vs Man City di Liga Inggris, Skor 0-1, Gol Gabrie Jesus, Live Streaming Mola TV

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan yang ditayangkan via Live Streaming West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2019 untuk sementara unggul satu gol.

Laga West Ham vs Man City pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion London, Sabtu (10/8/2019), Skor di babak pertama 0-1

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City bisa diakses di Mola TV atau nonton Siaran Langsung TVRI

Baca: Klasemen & Jadwal Live Liga 1 2019 Sabtu Ini: Persija vs Bhayangkara, Persebaya vs Madura United

Baca: Link Live Streaming Timnas U-18 Indonesia vs Brunei Darussalam Live SCTV Sore Ini

Baca: Link Live Streaming Borneo FC VS PSM Makassar Live OChannel Sore Ini

 


Tim tamu justru memiliki peluang lewat sepakan jarak jauh Riyad Mahrez dari jarak 20 m pada menit ke-9. Lewat aksi individual, Riyad Mahrez melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti tetapi masih bisa dihalau oleh Lukasz Fabianski.

Tuan rumah mencoba membangun serangan melalui serangan balik yang dilakukan oleh Felipe Anderson dan Manuel Lanzini, tetapi rapatnya pertahanan Manchester City masih belum mampu ditembus.

Riyad Mahrez kembali membuang peluang pada menit ke-21 setelah tembakannya dari dalam kotak penalti hanya menghasilkan tendangan gawang. Pemain asal Aljazair itu mampu menipu Fabian Balbuena sebelum melepaskan sepakan kaki kiri ke arah gawang.

Manchester City akhirnya unggul 1-0 lewat bola pantul dari kaki kiri Gabriel Jesus pada menit ke-25 memanfaatkan umpan dari Kyle Walker. 

Kyle Walker berlari menyambut umpan cungkil dari David Silva dan mampu melewati Aaron Cresswell. Merangsek ke kotak penalti, Walker lalu melepaskan umpan mendatar yang sedikit terkena kaki Fabian Balbuena.

Bola tersebut lantas mengenai kaki kiri Gabriel Jesus dan meluncur ke arah gawang Lukasz Fabianski.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas