Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga 1 2019: Persib Lepas Pemain Asing, PSM Lepas Pemain Lokal

Mendekati dibukanya bursa transfer Liga 1 2019, Persib Bandung dan PSM Makassar telah melepas pemainnya baik asing maupun lokal.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
zoom-in Liga 1 2019: Persib Lepas Pemain Asing, PSM Lepas Pemain Lokal
facebook/persib.co.id
Mendekati dibukanya bursa transfer Liga 1 2019, Persib Bandung dan PSM Makassar telah melepas pemainnya baik asing maupun lokal. 

Mendekati dibukanya bursa transfer Liga 1 2019, Persib Bandung dan PSM Makassar telah melepas pemainnya baik asing maupun lokal.

TRIBUNNEWS.COM - Liga 1 2019 mendekati bursa transfer pemain, hal ini dimanfaatkan berbagai klub untuk melepas dan mendatangkan pemain baru.

Bongkar pasang pemain terjadi klub adalah hal biasa bagi persepakbolaan Indonesia.




Terbaru, Persib Bandung dinyatakan resmi merilis pemain asingnya yang dinali kurang memberikan kontribusi bagi performa tim Maung Bandung tersebut.

Kretiga pemain yang dilepas meliputi Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovenia) dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan yang dilepas Persib Bandung pada putaran dua Liga 1 2019.
Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan yang dilepas Persib Bandung pada putaran dua Liga 1 2019. (facebook/persib.co.id)

Baca: Liga 1 2019, Persib Lakukan Perekrutan Setelah Lepas Pemain Asingnya

Baca: Liga 1 2019, Pasca Ditahan Imbang, Persib Putus Kontrak Pemain Asing

Dilansir oleh laman resmi Persib, pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan alasan ia melakukan perekrutan pemain barunya.

Ia mengklaim bahwa pemain asing yang telah dicoret pada putara pertama belum cukup mampu untuk mendongkrak penampilan Maung Bandung dalam kompetisi Liga 1 2019.

BERITA TERKAIT

Keputusan untuk mencoret pemain asingnya dan menggantikan yang baru dituturkan Robert untuk dapat mengarungi putaran kedua dalam Liga 1 2019.

"Seperti yang sudah saya katakan, Persib harus dan membutuhkan pemain yang berkualitas. Saya pikir (tiga) pemain asing Persib tidak cukup bisa memperbaiki kualitas permainan tim ini, Ujarnya.

"Tapi, saya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada mereka selama satu putaran," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Diakui Robert, pemain asing memiliki kontribusi yang cukup signifikan dalam permainan sebuah tim.

Ia berharap tiga pemain baru yang direkrut oleh Persib Bandung dapat mengatrol permainan dan performa dari Maung Bandung.

Tiga legiun asing baru tersebut adalah Nick Kuipers (Belanda), Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazar (Filipina).

Senada dengan Persib Bandung, PSM Makassar juga melepas sejumlah pemainnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas