Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Tonton di Sini

Berikut ini link live streaming SCTV pertandingan antara Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Senin (19/8/2019) pukul 16.30 WIB.

Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Gigih
zoom-in Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Tonton di Sini
Dok: PSSI
Timnas Indonesia U-18 saat menghadapi Malaysia di laga semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). 

Berikut ini link live streaming SCTV pertandingan antara Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Senin (19/8/2019) pukul 16.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming SCTV laga perebutan juara ketiga Piala AFF U-18 antara Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar, Senin (19/8//2019).

Pertandingan antara Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di perebutan juara ketiga Piala AFF U-18, dapat Anda saksikan secara live streaming di SCTV.

(Link live streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, ada di akhir berita ini)

Baca: Live Streaming TV Online SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Pukul 16.30 WIB

Baca: Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18, Sore Ini

Timnas U-18 Indonesia sudah dipastikan melawan Myanmar ketika lawan Garuda Nusantara ini kalah dari Australia dengan skor 1-2.

Garuda Nusantara akan melawan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, pada pukul 15.55 WIB.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pasukan Fakhri Husaini punya misi khusus di Piala AFF U-18 2019, setelah langkah mereka ke babak final terhenti oleh Malaysia 4-3.

BERITA TERKAIT

Kini, Timnas U-18 Indonesia fokus untuk menempatkan diri di peringkat ketiga turnamen tersebut.

Baca: Bima Sakti Tak Ingin Timnas U-15 Indonesia Terbuai Media Sosial

Baca: Live Streaming SCTV Timnas U18 Indonesia vs Myanmar Perebutan Tempat ke-3 Piala AFF U18 2019

Perjalanan David Maulana dan kawan-kawan dalam turnamen ini tidak bisa dibilang mudah, banyak pelajaran yang bisa mereka ambil, untuk dijadikan pengalaman berharga.

Kini dihadapkan kembali melawan Myanmar, mereka sudah melupakan hasil tak baik di laga sebelumnya dan mulai berbenah.

“Saya sudah mengetahui lawan kami berikutnya, Myanmar. Saya katakan ke pemain, jangan terlalu lama larut dalam kekecewaan, mereka masih harus fokus dan konsentrasi kembali, karena ada satu laga penting lainnya,” ujar Fakhri, seperti dikutip dari laman PSSI.

Untuk menghadapi Myanmar, Fakhri mengaku telah menyiapkan diri menjelang laga melawan tim tersebut.

"Ada dua hal yang diperbaiki oleh tim, pertama fisik, karena pertandingan kemarin sangat menguras fisik mereka, apalagi bermain di lapangan becek," ungkap Fakhri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U18 Indonesia vs Myanmar, Perebutan Tempat ke-3 Piala AFF 2019 di SCTV

Baca: Timnas Indonesia U-15 Bakal Percaya Diri Usai Jadi Runner-up di Myanmar kata Bima Sakti

"Kedua adalah psikis mereka, mereka pasti merasa terpukul dan kecewa. Dua hal itu yang kami perbaiki. Pagi tadi kami latihan ringan di sekitar hotel, namun hanya pemain yang kemarin belum bermain saja. Sore kami latihan lagi, dengan menu yang sama ditambah pemulihan fisik bagi mereka yang kemarin bermain," jelasnya.

Melawan Myanmar, Fakhri berpesan kepada seluruh pemain Timnas U-18 Indonesia, untuk tetap berikan yang terbaik di pertandingan terakhir ini.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memerhatikan anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB.
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memerhatikan anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. (AFC/Adam Aidil)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas