Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019, Adu Tajam Samsul Arif & Boaz, Live Indosiar

Sesaat lagi akan berlangsung laga Barito Putera vs Persipura Jayapura di Stadion Demang Lehman, Martapura. Link live score laga bisa diakses sini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
zoom-in Susunan Pemain Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019, Adu Tajam Samsul Arif & Boaz, Live Indosiar
Banjarmasin Post/APUNK ANWAR
TIRA KABO MENANG- Pemain Barito Putera (kuning) berebut bola dengan pemain Tira Persikabo (putih) dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8) malam. Dalam pertandingan tersebut Barito Putera kalah oleh tamunya Tira Kabo dengan skor (2-4). BANJARMASIN POST GROUP/ KASPUL ANWAR 

Susunan Pemain Barito Putera vs Persipura Jayapura Liga 1 2019, Adu Tajam Samsul Arif dan Boaz, Live Indosiar

TRIBUNNEWS.COM - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan sengit antara Barito Putera vs Persipura Jayapura di lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Pertandingan seru Barito Putera vs Persipura Jayapura akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

(Link Live Score berada di akhir artikel)

Kubu Barito Putera dalam laga ini akan menurunkan trio andalan penyerangnya yakni Samsul Arif, Gavin Kwan, dan Yakob Yasori, tim tuan rumah mengusung formasi 4-3-3

Sedangkan, tim tamu Persipura Jayapura juga menerapkan formasi  4-3-3, Boaz Sallosa akan didukung winger lincah yakni Titus Bonai dan Samassa Mahammadou

Laga Barito Putera vs Persipura akan menjadi laga emosional bagi pelatih kedua tim, baik bagi Yunan Helmi di kubu tuan rumah, maupun Jacksen F. Tiago di kubu tim tamu.

Baca: Jadwal Bola Akhir Pekan Ini: Liverpool vs Arsenal Live TVRI, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Italia

Baca: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs PSM Makassar Liga 1 2019 Live Indosiar Malam Ini

BERITA TERKAIT

Seperti yang telah diketahui bahwa laga Barito Putera vs Persipura Jayapura ini akan menjadi laga terakhir Yunan Helmi sebagai pelatih kepala Laskar Antasari musim ini.

Sedangkan, di kubu tim tamu laga ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi sang pelatih Persipura Jayapura saat ini, Jacksen F. Tiago.

Hal ini dikarenakan laga melawan Laskar Antarasi adalah laga melawan mantan tim Jacksen sebelum melatih Persipura Jayapura.

Baca: Djadjang Nurdjaman Berlabuh di Barito Putera

Baca: Barito Putera Resmi Ditangani Djajang Nurdjaman dan Datangkan Pemain Asal Jepang

Tim tuan rumah bertekad akan mengamankan poin penuh di depan pendukung sendiri, di laga kandang terakhir putaran pertama Liga 1 2019 ini.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut berharap bisa menampilkan performa terbaiknya ketika menjamu Persipura, guna mengakhiri tren buruk tim asuhan Yunan Helmi tersebut dalam beberapa laga terakhirnya.

Tercatat dalam tiga laga terakhirnya, Rizky Pora dkk harus menelan kekalahan secara beruntun, alhasil saat ini Barito Putera masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Hingga kini, tim asal kebanggaan warga Banjarmasin tersebut baru berhasil mengemas 2 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 7 kali menelan kekalahan, dari total 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Baca: Prediksi Skor Barito Putera vs Persipura Jayapura Sore Ini, Link Live Streaming Indosiar di Sini

Baca: Jelang Barito Putera vs Persipura Jayapura Liga 1 2019 Live Indosiar, Laga Terakhir Yunan Helmi

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas