Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video - Pebulu Tangkis China 'Ngambek' di Atas Podium Juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui terlihat seperti merajuk ketika berada di podium juara Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia 2019

Video - Pebulu Tangkis China 'Ngambek' di Atas Podium Juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019). 

TRIBUNNEWS.com - Hasil Kejuaraan Dunia 2019, terdapat momen lucu yang diperlihatkan salah satu pebulu tangkis spesialis ganda putra China di podium juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hasil Kejuaraan Dunia 2019 perayaan gelar juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diwarnai momen merajuk pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui.

Sebelumnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses meraih gelar juara Kejuaraan Dunia 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang.

Ahsan/Hendra berhasil mengatasi perlawanan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final setelah bertanding tiga gim.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan berjuluk The Daddies ini sukses mengalahkan wakil Jepang dengan skor akhir 25-23, 9-21, 21-15.

Hasil ini memastikan The Daddies mengunci gelar juara Kejuaraan Dunia 2019 sekaligus merupakan gelar ketiga bagi mereka.

Tak hanya itu, hasil ini juga menjadikan Hendra Setiawan sebagai pebulu tangkis putra Indonesia pertama yang berhasil menorehkan 4 gelar di Kejuaraan Dunia.

Terlepas dari rekor itu terdapat momen menarik yang diperlihatkan oleh salah satu pebulu tangkis China di podium juara Ahsan/Hendra.

Momen tersebut terlihat ketika para peraih juara berfoto bersama diatas podium juaraAhsan/Hendra. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas