Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Julio Banuelos Ingin Kalahkan Juku Eja di GBK

Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menjamu PSM Makassar besok Rabu, (28/8/2019) akan ditayangkan Live Indosiar Pukul 15.30 WIB

Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Julio Banuelos Ingin Kalahkan Juku Eja di GBK
Tribunnews/JEPRIMA
Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menjamu PSM Makassar besok Rabu, (28/8/2019) akan ditayangkan Live Indosiar Pukul 15.30 WIB 

Jelang Persija Jakrta vs PSM Makassar, Banuelos Ingin Kalahkan Juku Eja di GBK

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan melakoni derby melawan PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menjamu PSM Makassar akan ditayangkan Live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan besok sore antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, Julio Banuelos ingin mengusung misi kemenangan dan membalas kekalahan yang terjadi di Final Piala Indonesia lalu.

Baca: Persija Jakarta Vs PSM Makassar: Penentuan Nasib Eks-Real Madrid Castilla

Selebrasi bek PSM Makassar, Aaron Evans di depan kiper Persija Jakarta, Andritany yang terduduk pada final kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 6 Agustus 2019.
Selebrasi bek PSM Makassar, Aaron Evans di depan kiper Persija Jakarta, Andritany yang terduduk pada final kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 6 Agustus 2019. (TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXY)

Baca: Ini Harga Tiket Laga Persija vs PSM

Baca: Persija Jakarta Vs PSM Makassar: Tim Tamu Dapat Amunisi Baru, Raphael Maitimo Sudah Bergabung

Baca: Jelang Lawan Persija, Raphael Maitimo Resmi Berlabuh ke PSM Makassar?

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia," kata pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019).
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

"Saya pikir ini sulit. PSM adalah tim kuat. Tapi Persija Jakarta juga sedang dalam kedaan bagus," tutur arsitek berusia 48 tahun tersebut.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol mengatakan kondisi anak asuhnya dalam kondisi bagus.

"Tak ada banyak pemain yang bermasalah untuk melawan PSM," tutur eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Untuk mendapat hasil maksimal pada besok sore, penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic berharap dukungan penuh suporter Jakmania agar menjadi pelecut smenagat bagi para pemain.

"Kami tahu hasil tim musim ini, tentu saja The Jakmania kurang bahagia., Saya merasa kecewa pula, Namun, saya meminta The Jakmania jangan menyerah untuk percaya kepada tim, dukung tim," ujar Simic dikuti Tribunnews.com dari situs resmi Persija Jakarta.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic memberikan aplaus kepada pendukungnya usai melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Marko Simic memberikan aplaus kepada pendukungnya usai melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN (WARTA KOTA/FERI SETIAWAN)
Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas