Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Ajang Balas Dendam Tim Macan Kemayoran

Laga Super Big Match akan tersaji dalam laga tunda pekan ke-7 kompetisi Liga 1 2019 ketika Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar, Rabu (28/08/2019).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Ajang Balas Dendam Tim Macan Kemayoran
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain PSM Makasar pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Bek tengah Ryuji Utomo yang memastikan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makasar pada leg pertama. Tim Macan Kemayoran harus menunggu hingga menit ke-87 untuk bisa mencetak gol kemenangan 1-0 dari PSM Makasar. Tribunnews/Jeprima 

Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Ajang Laga Balas Dendam Tim Macan Kemayoran

TRIBUNNEWS.COM - Laga Super Big Match akan tersaji dalam laga tunda pekan ke-7 kompetisi Liga 1 2019 ketika Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar, Rabu (28/08/2019).

Laga sengit Persija Jakarta vs PSM Makassar akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Duel seru Persija Jakarta vs PSM Makassar juga akan disiarkan secara langsung LIVE di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar akan menjadi laga balas dendam utamanya bagi tim Macan Kemayoran setelah dikalahkan tim Juku Eja pada momen final Piala Indonesia 2018 beberapa waktu lalu.

Selebrasi pemain Persija Jakarta Sandy Sute usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada laga liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Pada laga tersebut Persija Jakarta unggul 3-0 atas Kalteng Putra. Tribunnews/Jeprima
Selebrasi pemain Persija Jakarta Sandy Sute usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada laga liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Pada laga tersebut Persija Jakarta unggul 3-0 atas Kalteng Putra. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca: Persija Jakarta vs PSM Makassar: Marko Simic Cs Diadang Kendala Besar

Baca: Persib Bandung vs PSS Sleman: Persija Berpeluang Salip Maung

Selain sebagai ajang balas dendam, laga melawan tim Juku Eja akan dijadikan sebagai momen untuk bangkit bagi tim tuan rumah dalam melanjutkan kiprahnya di putaran kedua Liga 1 2019.

Mengingat hingga kini klub kebanggaan ibukota tersebut masih berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

BERITA TERKAIT

Persija Jakarta harus tertatih-tatih sejak awal musim, tercatat tim Macan Kemayoran baru mampu meraih kemenangan sebanyak 2 kali, 7 kali hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Sedangkan kubu tim tamu, PSM Makassar masih berada di peringkat ke-9 dengan raihan 19 poin, dari total 11 laga yang sudah dilakoni.

Tim Juku Eja berhasil mengoleksi 6 laga dengan kemenangan, sekali hasil imbang, dan 4 kali merasakan kekalahan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Laga Tunda Liga 1 2019 Pekan 7: Persija Vs PSM Makassar Live Indosiar

Baca: Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar, Banuelos Siap Balas Kekalahan di Piala Indonesia

Pada pertandingan besok sore antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, Julio Banuelos ingin mengusung misi kemenangan dan membalas kekalahan yang terjadi di Final Piala Indonesia lalu.

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia," kata pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos saat hadir bersama Novri Setiawan dalam konferensi pers
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos saat hadir bersama Novri Setiawan dalam konferensi pers (tribunnews.com/abdul majid)

"Saya pikir ini sulit. PSM adalah tim kuat. Tapi Persija Jakarta juga sedang dalam kedaan bagus," tutur arsitek berusia 48 tahun tersebut.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol mengatakan kondisi anak asuhnya dalam kondisi bagus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas