Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score Hasil Lazio vs AS Roma, Deby della Capitale Liga Italia Pekan Kedua

Live score Lazio vs AS Roma di Stadion Olimpico Minggu (1/9/2019) pukul 23.00 WIB dan bisa disaksikan live streaming BeIN sport 2 via MaxStream

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Daryono
zoom-in Live Score Hasil Lazio vs AS Roma, Deby della Capitale Liga Italia Pekan Kedua
ist
Lazio vs AS Roma 

Live Score Derby della Capitale Lazio vs AS Roma, BeIN Sports via MaxStream

TRIBUNNEWS.COM - Simak live streaming laga pekan kedua Liga Italia 2019/2020 yang menghadirkan Derby della Capitalle antara Lazio vs AS Roma.

Laga Lazio vs AS Roma akan digelar di Stadion Olimpico pada Minggu (1/9/2019) pukul 23.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming BeIN sport 2 via MaxStream.

(Link live score Lazio vs AS Roma ada di akhir berita).

Derby della Capitale Lazio vs AS Roma menjadi salah satu laga yang paling ditunggu di ajang Liga Italia, pasalnya bukan hanya sekedar laga besar karena laga merupakan adu gengsi kedua tim yang asal ibu kota.

Dari lima pertemuan terakhir di Liga Italia, kedua tim Lazio dan AS Roma memiliki 2 kali rekor kemenangan dengan saling mengalahkan sementara 1 kali berakhir seri.

Di musim ini, skuad Lazio tak memiliki perubahan yang banyak dan masih mengandalkan Immobile sebagai ujung tombak untuk mencetak gol.

BERITA TERKAIT

Di laga pembuka Liga Italia 2019/2020, Lazio yang dinahkodai Simone Inzhagi mampu meraih kemenangan sempurna dengan tiga gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Samdpdoria.

Inzhagi pun dengan optimis menatap laga kontra AS Roma, namun ia tak mau menganggap enteng rival sekotanya tersebut.

"Mungkin dalam teori kami adalah favorit, karena di pekan pertama, kami menang sedangkan Roma seri. Kami tahu artinya laga derbi, jadi kami harus melakukan pendekatan yang lebih baik. Rasanya aneh memainkan laga derbi (terlalu cepat) di pekan kedua, hal yang belum pernah saya alami," kata Inzaghi dikutip dari situs resmi Lazio.

Baca: Detik-detik Gol Bunuh Diri Dramatis Laga Juventus vs Napoli

Sementara itu, serigala ibu kota AS Roma, hanya bermain imbang 3-3 di pekan pertama saat menjamu Genoa di Stadion Olimpico.

Di laga kontra Lazio, AS Roma tak akan diperkuat Diego Perotti, namun begitu hal tersebut nampaknya tak akan membuat banyak berpengaruh di skuad serigala Roma.

Paolo Fonseca diyakini masih akan tetap mengandalkan Lorenzo Pellegrini dan Nico Zaniolo, untuk mengawal lini tengah AS Roma.

Sementara di lini depan tentu nama Edin Dzeko menjadi yang tak tergantikan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas