Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kericuhan GBK Berbuntut Panjang, Federasi Sepak Bola Malaysia Ambil Tindakan Ini

Pihak Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mulai mengambil tindakan terkait kericuhan yang ada di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).

Editor: Bolasport.com
zoom-in Kericuhan GBK Berbuntut Panjang, Federasi Sepak Bola Malaysia Ambil Tindakan Ini
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Aksi suporter Timnas Indonesia yang memasuki lapangan pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Suporter Timnas Indonesia sempat masuk ke lapangan dan berbuat ricuh pada pertandingan yang dimenangkan Malaysia dengan skor 2-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mulai mengambil tindakan terkait kericuhan yang ada di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 sempat diwarnai kericuhan menjelang akhir laga.

Dalam kericuhan tersebut, pihak suporter Malaysia yang bertandang ke GBK mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Saat akan pulang pun, suporter Malaysia harus sedikit tertahan di GBK untuk mendapatkan pengamanan khusus demi meminimalisir ancaman penyerangan.

Kecewa suporternya diperlakukan tak baik, pihak Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pun secara resmi merilis pernyataan akan melaporkan kericuhan tersebut ke pihak FIFA dan AFC.

BACA SELENGKAPNYA>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas