Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Liga 1 2019: Tekad Persib Bandung Perbaiki Performa di Putaran Kedua

Tekad Persib Bandung perbaiki performa di paruh kedua musim ini, Persib akan menjamu PS Tira Persikabo di Laga Pembuka Putaran Ke-2, Jumat (13/9/2019)

Liga 1 2019: Tekad Persib Bandung Perbaiki Performa di Putaran Kedua
Instagram Liga 1 (@liga1match)
Tekad Persib Bandung perbaiki performa di paruh kedua musim ini, Persib akan menjamu Tira Persikabo di Laga Pembuka Putaran Ke-2, Jumat (13/9/2019). 

Tekad Persib Bandung Perbaiki Performa di Paruh Kedua Musim Ini, Maung Bandung Dijadwalkan Akan Menjamu Tira Persikabo di Laga Pembuka Putaran Kedua Liga 1 2019

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung bertekad bangkit dan memperbaiki performanya jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019 pekan ini

Pencapaian Persib Bandung di putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 musim 2019/2020 bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan.

Baca: Robert Rene Alberts Puas dengan Skuat Persib Bandung Sedangkan Manajer Belum Puas

Persib Bandung hanya mampu mengemas 4 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan dari 17 laga yang sudah mereka lakoni di Liga 1 2019 putaran pertama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yakin skuat asuhannya akan mampu menampilkan performa terbaiknya pada putaraan kedua kompetisi Liga 1 2019.

Pria asal Belanda itu pun optimistis Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di laga pembuka putaran kedua kontra Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

"Sekarang saatnya kita tatap ke depan. Hasil yang memang tidak kita harapkan. Tapi, kita harus buktikan, kerja keras untuk membuat semua pecinta Persib bangga," tegas Robert, dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib.

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut menambahkan, yang terpenting semua harus turut memberi dukungan dan kontribusi demi bangkitnya Persib di putaran kedua nanti.

"Yang terpenting kita harus tetap bersama. Semua saling dukung demi tim ini. Kita harus bersatu untuk membawa PERSIB lebih kuat," tandasnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berharap anak asuhannya bisa lebih fokus dan serius dalam menatap Liga 1 2019 putaran kedua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas