Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Live Streaming TV Online Indosiar, Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2019, Pukul 15.30 WIB

Live Streaming TV Online Indosiar, Madura United vs Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) Pukul 15.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming TV Online Indosiar, Madura United vs Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) Pukul 15.30 WIB

Berikut adalah layanan live streaming pertandingan antara Madura United menjamu Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Gelora Madura.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita

Memulai putaran kedua dengan menghadpi kesebelasan asal Banjarmasin, Madura United menargetkan tiga poin di pertandingan ini.

“Pertandingan lawan Barito Putera besok harus bermain sesuai dengan filosofi permainan Madura, jangan sampai kehilangan poin lagi, meskipun hanya satu poin, besok harus bisa menang dengan tujuan memulai putaran kedua dengan tiga poin," kata Haruna Soemitro selaku Presiden klub di laman resmi Madura United.

Di samping itu, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur ini menyebutkan, tidak ada alasan untuk tidak dapat meraih hasil maksimal.

Menurutnya, para pemain Madura United akan bermain di venue yang ditempati latihan.

“Kalian sudah paham dengan lapangan ini, kalian tiap hari |atihan disini, tidak ada alasan untuk tidak menang, dimana ada lubang, saya yakin kalian sudah tahu, medan disini sudah dikuasai,” pungkasnya.

Madura United menyisakan sebanyak 17 pertandingan, dari 17 pertandingan tersebut, 7 pertandingan berstatus sebagai pertandingan di markas sendiri dan 10 sisanya akan bermain di markas lawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas