Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Indosiar Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019, Tonton di HP

Akses disini, Live Streaming TV Online Indosiar Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019, Tonton di HP

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
zoom-in Live Streaming TV Online Indosiar Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019, Tonton di HP
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Akses disini, Live Streaming TV Online Indosiar Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019, Tonton di HP 

Akses disini, Live Streaming TV Online Indosiar Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019, Tonton di HP

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Madura United vs Barito Putera dapat terdapat di artikel ini.

Lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 menyajikan pertandingan antara Madura United vs Barito Putera pada Sabtu (14/9/2019) di Stadion Gelora Bangkalan.

Duel seru Madura United vs Barito Putera dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vidio.com sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Baca: Prediksi Susunan Pemain TIRA Persikabo vs Persib Liga 1 2019, Maung Bandung Diharap Tampil Menarik

Baca: Prediksi Skor Laga Madura United vs Barito Putera Liga 1 2019: Duet Baru Lini Pertahanan Tuan Rumah

Baca: Hasil Klasemen Liga 1 2019 - Bali United, Arema, Persebaya Imbang dan Semen Padang Keok

Rasiman, pelatih Madura United mengatakan sudah siap dan memiliki motivasi baru jelang menjamu tamunya Barito Putera pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019.

"Biasanya sesuatu yang baru itu membawa semangat yang positif untuk sebuah tim. Kami harus bekerja sangat-sangat keras besok untuk menghadapi Barito (Putera)," terang Rasiman dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Selain dengan motivasi baru, Madura United pada pertandingan nanti sore itu sudah dapat menurunkan empat pemain asingnya yakni, Jaimerson Da Silva, Diego Assis, Aleksandar Rakic, dan Ante Bakmaz.

"Kesempatan besar kami menurunkan pemain asing, harapan kami pemain asing ini bisa menambah kekuatan kami, bisa menjadi lebih solid," tutupnya.

BERITA TERKAIT

Kabar baik lainya, Striker Naturalisasi Madura United Alberto Goncalves telah bergabung latihan bersama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (12/9) sore.

Beto mengaku, sangat senang bisa kembali lagi ke tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, dia membeberkan, sepasang gol bersama Tim Nasional Indonesia menjadi pemicu semangatnya menatap pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pemain Madura United Beto Goncalves merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United Beto Goncalves merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO (SURYA/SUGIHARTO)

"Tentu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman di sini, semuanya tadi mengucapkan selamat atas dua gol saya. Itu juga memotivasi saya untuk maksimal lawan Barito (Putera)," kata Beto dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Selain itu Haruna Soemitro manajer Madura United memberikan penekanan kepada para pemainnya akan target pada pertandingan pembuka Putaran kedua saat menghadapi Barito Putera sabtu sore.

“Pertandingan lawan Barito Putera besok harus bermain sesuai dengan filosofi permainan Madura, jangan sampai kehilangan poin lagi, meskipun hanya satu poin. Besok harus bisa menang dengan tujuan memulai putaran kedua dengan tiga poin," kata Haruna dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Madura United.

Di samping itu, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur ini menyebutkan, tidak ada alasan untuk tidak dapat meraih hasil maksimal. Sebab, skuad Madura United akan bermain di venue yang ditempati latihan.

“Kalian sudah paham dengan lapangan ini, kalian tiap hari |atihan disini, tidak ada alasan untuk tidak menang, dimana ada lubang, saya yakin kalian sudah tahu, medan disini sudah dikuasai,” pungkasnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas