Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Eropa, Arsenal 4 - 0 Standart Liege, Bellerin Puji Performa Gemilang Martinelli

Hector Bellerin tidak segan memuji kualitas dan penampilan yang ditunjukkan oleh Gabriel Martinelli dalam laga tersebut.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
zoom-in Hasil Liga Eropa, Arsenal 4 - 0 Standart Liege, Bellerin Puji Performa Gemilang Martinelli
instagram/arsenal
Hector Bellerin tidak segan memuji kualitas dan penampilan yang ditunjukkan oleh Gabriel Martinelli dalam laga tersebut. 

Hasil Liga Eropa, Arsenal 4 - 0 Standart Liege, Bellerin Puji Performa Martinelli

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengandaskan perlawanan Standard Liege dengan skor 4-0 dalam lanjutan pekan kedua Liga Eropa 2019, Jumat (4/10/2019) dinihari.

Laga antara Arsenal vs Standard Liege dihelat di Stadion Emirates, London.

Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli berhasil tampil brilian dengan mengemas dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Baca: Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette Bantu Matteo Guendouzi Cepat Adaptasi di Arsenal

Hector Bellerin pun tidak segan memuji kualitas dan penampilan yang ditunjukkan oleh Gabriel Martinelli dalam laga tersebut.

"Manajer mengatakan semua orang sangat penting dalam tim ini dan anda dapat melihat bagaimana Gabriel mampu menampilkan kualitasnya sejak berada di kuat ini," ujar Bellerin melalui Uefa.com

Disinggung terkait momen comback dalam laga tadi, apalagi ia langsung menyandang ban kapten. sang pemain mengaku sangat merasa terhormat.

BERITA TERKAIT

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk kembali, saya merasa sangat terhormat untuk mengenakan ban lengan kapten Arsenal dan memimpin tim ini untuk berjuang," ungkap Bellerin.

"Ini adalah perjalanan yang sulit mengingat selama delapan bulan terakhir saya cedera namun saya beruntung memiliki pemain, keluarga, dan teman baik disekitarku," pungkas pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca: Hasil Liga Eropa Tadi Malam, Arsenal dan PSV Menang Telak, Manchester United dan Roma Tertahan

Jalannya Pertandingan

Pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson langsung menggebrak dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti tim tamu pada menit ke-3, hanya saja sepakannya belum menemui sasaran.

Sepuluh menit laga berjalan tim tuan rumah masih mengendalikan permainan dengan penguasaan bola yang dominan, namun belum ada peluang emas yang berbahaya.

Serangan demi serangan Arsenal akhirnya membuahkan hasil setelah Martinelli pada menit ke-13 berhasil menjebol jala gawang tim tamu setelah memanfaatkan umpan silang dari Kieran Tierney.

Hector Bellerin Main Sejak Menit Awal Lawan Standard Liege
Hector Bellerin Main Sejak Menit Awal Lawan Standard Liege (instagram/hectorbellerin)
Dua menit kemudian, Martinelli kembali mencetak gol keduanya setelah berhasil menceploskan bola ke sisi kiri gawang Standard Liege yang tidak bisa dihalau oleh kiper lawan.

Arsenal kembali menambah keunggulan tuan rumah setelah Joe Willock berhasil mengkonversikan peluang emasnya menjadi gol ketiga bagi Arsenal.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas