Superskor

PSSI

Gara-gara Kesalahan Teknis, Jumlah Bakal Calon Ketua Umum PSSI Jadi Bertambah

Ada penambahan jumlah bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI yang dikarenakan kesalahan teknis dari pihak Komite Pemilihan (KP).

Editor: Bolasport.com
Gara-gara Kesalahan Teknis, Jumlah Bakal Calon Ketua Umum PSSI Jadi Bertambah
tribunnews.com/abdul majid
Komite Pemilihan (KP) PSSI saat mengumumkan bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Exco PSSI periode 2019-2023 di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM - Ada penambahan jumlah bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI yang dikarenakan kesalahan teknis dari pihak Komite Pemilihan (KP).

Komite Pemilihan (KP) telah menggelar konferensi pers untuk mengumumkan nama-nama bakal calon Komite Eksekutif periode 2019-2023 di Kantor PSSI pada Jumat (4/10/2019).

Dalam konferensi pers tersebut, Ketua Komite Pemilihan Syarif Bastaman menyebut bahwa ada 10 nama bakal calon ketua umum dan 20 nama bakal calon wakil ketua umum.

Data tersebut, lanjut Syarif Bastaman, dihimpun hingga batas penutupan pendaftaran pada Kamis (3/10/2019) pukul 23.59 WIB.

(Baca Juga: Media Vietnam Sebut Timnya Diuntungkan dengan Pemindahan Laga Kontra Indonesia)

Namun, setelah diumumkan melalui konferensi pers, jumlah bakal calon ketua umum dan wakil ketua umum bertambah.

Dilansir dari Antara, pada Jumat (4/10/2019) pukul 21.24 WIB, KP merilis data terbaru yang menambah bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI.

Nama Benny Erwin menjadi tambahan yang dikirimkan oleh KP.

Benny Erwin adalah Direktur Utama PT Persija Jaya yang sempat menaungi Persija Jakarta.

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas