Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Newcastle United vs Manchester United, Live Mola TV via Polytron, Akses di Sini

Akses link live streaming untuk pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United dapat diakses melalui berita ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming Newcastle United vs Manchester United, Live Mola TV via Polytron, Akses di Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Akses link live streaming untuk pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United dapat diakses melalui berita ini. 

Live Streaming Newcastle United vs Manchester United Liga Inggris 2019, Live Mola TV via Polytron Streaming, Bisa Akses di Sini

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live streaming untuk pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United dapat diakses melalui berita ini.

Newcastle United akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion St. James Park, Minggu (6/10/2019).

(Akses link live streaming Newcastle United vs Manchester United Liga Inggris bisa diakses pada akhir berita)

Laga Newcastle United vs Manchester United Liga Inggris malam ini akan disiarkan langsung Mola TV via parabola atau polytron streaming mulai pukul 22.30 WIB.

Baca: Cara menonton Mola TV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris, Kick Off Mulai 22.30 WIB

Baca: Solskjaer Puji Manchester United Tampil Baik, Faktanya Gimana?

The Magpies, julukan Newcastle United akan menjadi tuan rumah saat menjamu tamunya, Manchester United di Stadion St. James Park.

Laga ini tentu sangat krusial bagi kedua tim, mengingat raihan kemenangan akan membuat posisi kedua tim semakin membaik apalagi bagi tuan rumah yang saat ini berada diperingkat ke-19 klasemen.

BERITA TERKAIT

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United memberikan kabar terbaru kondisi timnya jelang duel melawan skuat asuhan Steve Bruce.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio.com)

Sang pelatih mengabarkan bahwa Jesse Lingard terpaksa masuk dalam list cedera setelah mengalami masalah hamstring pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas AZ Alkmaar.

Ole, sapaan akrab Solskjaer menyatakan Lingard akan absen dalam laga melawan Newcastle United nanti.

Berbicara tentang kondisi tim laga nanti, Ole juga mengindikasikan bahwa mungkin terlalu cepat bagi Luke Shaw dan Anthony Martial untuk merumput kembali, sang pelatih lebih memilih menunggu sang pemain dalam kondisi terbaiknya.

Baca: Manchester Untuk Istirahatkan Paul Pogba Soalnya Butuh Perawatan kata Ole Gunnar Solskjaer

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Manchester United, Paul Pogba juga diragukan tampil karena masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki yang masih ia alami.

"Mungkin tidak tapi mari kita lihat pada Sabtu pagi," jawab Ole, ketika ditanya apakah ada pemain yang kembali ke skuatnya.

"Paul? Mungkin tidak. Ada jeda internasional yang akan datang dan itu mungkin waktu untuk memberi mereka 10-14 hari ekstra untuk membuat mereka siap untuk pertandingan Liverpool," tambahnya.

Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas