Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas U23 Indonesia

Berita Timnas U23 Indonesia - Persiapan Turnamen di China hingga Skuat untuk SEA Games

Barita Timnas U23 Indonesia - Jelang turnamen di China, pemilihan skuat untuk SEA Games 2019, dan jadwal lengkap uji coba lawan Iran.

Berita Timnas U23 Indonesia - Persiapan Turnamen di China hingga Skuat untuk SEA Games
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi foto - Witan Sulaiman, Pemain Timnas melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam pertandingan Ujicoba di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 akhrinya memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 3-0. Tribun Bali/Rizal Fanany 

Berita Timnas U23 Indonesia - Persiapan Turnamen di China hingga Skuat untuk SEA Games

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U23 Indonesia akan mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 yang akan berlangsung pada 9-13 Oktober 2019 mendatang di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China.

Negara yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah China, Arab Saudi, Yordania, dan Indonesia.

Jelang turnamen tersebut, Timnas U23 Indonesia gelar latihan yang fokus pada taktik menyerang, Minggu (6/10/2019).

"Dua hari yang lalu kami fokus membenahi pertahanan dan sekarang itu sudah berjalan dengan baik, sekarang kami coba fokus pada penyerangan," ucap pelatih Timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

Indra Sjafri memiliki tiga aspek yang menjadi penilaian untuk membentuk skuat Timnas U23 Indonesia, yakni serangan, pertahanan, dan transisi timnya.

"Membuat timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, jadi ada prosesnya untuk bisa sampai puncak. Jadi saya harus terus perbaiki apa yang ada dalam tim ini," lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu.

Egy Maulana Vikri, dkk dijadwalkan akan berangkat ke China hari ini, Kamis (7/10/2019).

Lawan pertama yang bakal dihadapi skuat Indra Sjafri adalah Arab Saudi, lalu melawan China, dan terakhir menghadapi Yordania.

Sebanyak 30 pemain Timnas U23 Indonesia yang terjaring dan mengikuti kompetisi ini akan kembali disaring untuk SEA Games November 2019 mendatang di Filipina.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas