Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mola TV, Akses di Sini

Pertandingan Timnas Uni Emirat Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 disiarkan melalui Mola TV mulai pukul 23.00 WIB

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mola TV, Akses di Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mola TV, Akses di Sini 

Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Simak Link Live Streaming pertandingan antara Timnas Uni Emirat Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia di sini.

Timnas Senior Indonesia akan melakoni laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, melawan Uni Emirate Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Pertandingan antara Timnas Uni Emirat Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung melalui Mola TV mulai pukul 23.00 WIB

Baca: PSSI Didenda FIFA Terkait Insiden di Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia

Baca: PSSI Umumkan Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam di Bali

Pelatih UEA Bert van Marwijk, menjelaskan timnya tidak akan meremehkan Indonesia meskipun dari dua laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya menghormati dan tdak meremehkan mereka (Timnas Indonesia)," ujar Bert dilansir halaman resmi federasi Sepakbola UEA.

Ia menambahkan Indonesia adalah lawan yang bagus dan memiliki pemain dengan kualitas spesial.

BERITA TERKAIT

Baginya, permainan Indonesia sulit diprediksi.

"Mereka sulit diprediksi dan saya pikir mereka hanya kurang beruntung pada dua laga awal saat mereka kalah," ujar pelatih yang pernah membawa timnas Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010 tersebut.

Bert van Marwijk
Bert van Marwijk (zimbio.com)

Demi mematangkan tim, Pasukan Garuda sengaja datang lebih awal yaitu pada 3 Oktober lalu ke UEA.

Dikutip Tribunnews dari halaman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Harapannya dengan persiapan yang lebih matang, maka hasil yang didapat akan positif.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menegaskan timnya siap untuk melawan tuan rumah nanti.

Terlebih Timnas sudah membiasakan diri dan beradaptasi dengan cuaca serta perbedaan waktu.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di laga tandang ini."

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas