Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Laga Persela vs Barito Putera Liga 1 2019, Samsul Arif Siap Jalani Laga Emosional

Duel Persela vs Barito Putera juga akan menjadi laga emosional bagi pemain tim tamu yakni Samsul Arif, ia sempat menjadi pujaan publik La Mania.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
zoom-in Jelang Laga Persela vs Barito Putera Liga 1 2019, Samsul Arif Siap Jalani Laga Emosional
instagram/psbaritoputeraofficial
Jelang Laga Persela vs Barito Putera Liga 1 2019, Samsul Arif Siap Jalani Laga Emosional 

Jelang Laga Persela vs Barito Putera Liga 1 2019, Samsul Arif Siap Jalani Laga Emosional

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan seru akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan menjamu Barito Putera, Senin (4/11/2019) malam ini.

Laga antara Persela vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Duel Persela vs Barito Putera juga akan menjadi laga emosional bagi pemain tim tamu yakni Samsul Arif.

Samsul Arif sendiri merupakan mantan pemain Laskar Joko Tingkir dan ia sempat menjadi pujaan publik La Mania saat masih berseragam Persela.

Kendati mengaku senang bisa kembali bermain di Lamongan, Samsul mengaku dirinya akan tetap menjaga sikap profesionalitasnya.

Pemain kelahiran Bojonegoro tersebut juga menegaskan akan melupakan sejenak kenangan manisnya saat membela tim tuan rumah.

BERITA TERKAIT

"Selalu excited saat bermain disini, saya menghabiskan waktu selama tiga tahun disini alhasil sayapun mengenal banyak teman baik didalam maupun diluar lapangan," ungkap Samsul Arif seperti yang dilansir melalui laman resmi Barito Putera.

"Saya harus profesional menjalani pertandingan seperti biasanya apalagi ini pertandingan penting dan kami berusaha akan meraih poin disini," ucap Samsul.

Supporter tim Persela yang dikenal sangat fanatik mendukung timnya ketika bermain dikandang membuat Samsul juga berada dalam tekanan nantinya.

Namun, Samsul sendiri juga mengaku siap menerima setiap tekanan supporter tuan rumah yang terkenal sangat militan.

SALUT PERSELA-Para pemain Persela, merespon salut pada pendukung Persela Lamongan, LA Mania sebagai respek pada tim Persela yang baru kehilangan kiper andalannya Choirul Huda, seusai pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (19/10/2017). (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)
SALUT PERSELA-Para pemain Persela, merespon salut pada pendukung Persela Lamongan, LA Mania sebagai respek pada tim Persela yang baru kehilangan kiper andalannya Choirul Huda, seusai pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (19/10/2017). (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Dirinya justru akan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya melawan Persela.

"Saya sudah berkali-kali main disini baik pada laga ujicoba maupun pertanding resmi, saya tau La Manis itu sangat militan," beber Samsul.

"Saya ingin bersikap profesional dan membuktikan bahwa saya adalah pemain profesional," tegasnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas