Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hanif Sjahbandi Jadikan Swervo Galactica Jadi ‘Senjata’ Anyarnya

Setelah berhasil dengan silo Accelerator, sepatu yang memiliki fitur untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan dan agility.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hanif Sjahbandi Jadikan Swervo Galactica Jadi ‘Senjata’ Anyarnya
dok pribadi
Gelandang Timnas U-23 Indonesia Hanif Sjahbandi saat berlatih dengan menggunakan produk teranyar dari Specs, Swervo Galactica. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil dengan silo Accelerator, sepatu yang memiliki fitur untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan dan agility. Kini Specs mengeluarkan innovasi baru untuk meningkatkan control permainan.

Bagi para playmaker atau tipe pemain all around pastinya butuh senjata yang dapat membantu menselaraskan kaki dan bola dalam permainan, kemudian dapat memberikan sentuhan yang presisi dan akurat pada akhirnya.

Untuk mensupport kebutuhan para pemain sepak bola, Specs melakukan inovasi di bawah bendera Swervo.

Swervo Galactica memberikan berbagai fitur dan teknologi terbaru seperti Upper material full knitting, yang memberikan kenyamanan saat sepatu digunakan dan membuat tampilan kaki semakin keren di lapangan. traction & Knit Collar, menjaga kaki pemain ketika melakukan manuver.

Dan fitur yang menjadi andalan adalah Second Skin Technology , dimana bahan bagian atas sepatu sangat elastis dan hanya menggunakan 1 lapisan bahan sehingga memberikan sensasi ‘seperti tanpa memakai sepatu’ pada saat mengontrol bola.

Ke 3 fitur ini diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan. Untuk itu Specs Swervo Galactica mengusung slogan ‘THE NEXT LEVEL OF CONTROL’

Swervo Galactica telah lolos uji coba dan mendapatkan pengakuan dari beberapa atlit professional. Dimana salah satu pemain Arema FC dan Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, bahkan dia bersedia menjadikan Swervo Galactica sebagai senjata utama untuk berlaga dalam Liga.

BERITA TERKAIT

“Suatu kehormatan bagi Saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu ini” ujar Hanif. 

Specs membandrol koleksi Swervo Galactica ini dengan harga retail Rp, 729,800, dan akan hadir dengan dua warna pilihan, Merah dan Abu-Abu, pada bulan November 2019 ini.

Selain untuk lapangan hijau Swervo Galactica juga tersedia untuk pemain futsal. Produk terbaru ini tidak hanya dirilis resmi di website SPECS (www.SPECS.id), namun juga di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia, dan juga online marketplace.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas