Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paul Munster Ungkap Kunci Kemenangan Besar atas Persipura Jayapura

Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (12/11/2019) setelah sebelumnya mendapatkan libur empat hari pascalaga kontra Persipu

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Paul Munster Ungkap Kunci Kemenangan Besar atas Persipura Jayapura
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munter saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (12/11/2019) setelah sebelumnya mendapatkan libur empat hari pascalaga kontra Persipura Jayapura, kamis pekan lalu.

Seusai latihan pelatih Paul Munster sempat menjelaskan mengapa timnya sukses mengalahkan Persipura 1-3, apalagi tim berjuluk Mutiara Hitam itu tak terkalahkan di lima laga terkakhir sebelumnya bertemu Bhayangkara FC.

“Ya kita menang karena ada perubahan taktikal juga, karena di waktu lawan Persipura ada pemain yang tidak bisa main karena dipanggil Timnas dan ada yang cedera,” ungkap Paul Munster.

“Anak-anak mendengarkan dan melakukan apa yang saya arahkan mereka terapkan. Hal bagusnya juga lawan Peripura, Persipura lagi peforma bagus, lima laga tidak terkalahkan tapi anak-anak membuktikan mereka menunjukkan hal-hal yan luar biasa. Itu membuktikan siapa pun lawannya kita siap,” jelasnya.

Dengan hasil ini, pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku optimistis untuk menghadapi laga-laga berat berikutnya.

Pekan ke-28, Teh Guardian kembali mejalani laga away kontra Madura United yang kini berada di peringkat kedua. Pertemuan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Madura, Jumat (22/11/2019).

BERITA TERKAIT

“Hasil lawan Persipura jadi modal yang bagus buat lawan berikutnya (vs Madura),” pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-27 Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-10 hasil dari 35 poin. Pekan ke-28, Bhayangkara kembali menjalani laga away kontra Madura United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas