Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Pelatih Arema Milomir Seslija Ungkap Alasan Timnya Kalah dari Persib Bandung

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menjelaskan kehilangan beberapa pemain inti menjadi salah satu faktor kekalahan timnya atas Persib.

Pelatih Arema Milomir Seslija Ungkap Alasan Timnya Kalah dari Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Supardi Nasir dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). 

Pelatih Arema, Milomir Seslija,  menjelaskan kehilangan beberapa pemain inti menjadi salah satu faktor kekalahan timnya atas Persib.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan alasan mengapa timnya menelan kekalahan dari Persib Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pertandingan tersebut dimenangkan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol dari Maung Bandung dicetak oleh Kim Jeffrey, David Omid, dan Frets Butuan di paruh waktu babak pertama.

Dikutip Tribunnews dari TribunJabar,  Milomir menjelaskan kehilangan beberapa pemain inti menjadi salah satu faktor kekalahan timnya atas Persib.

Diantaranya adalah Hamka Hamzah, Dendi Santoso dan Dedik Setiawan yang absen menjadikan kekurangan timnya pada laga tersebut.

"Ya, ada beberapa pemain yang tidak ada di posisi vital Dedik, Hendro, Hamka, itu posisi vital dan kita juga tidak ada track record bagus ketika bermain di luar, kami miss dan kehilagan beberapa pemain," ujar Coach Milo.

Omid Nazari dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Omid Nazari dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Selain itu, dirinya juga mengkritik kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut.

Menurut  pelatih berusia 55 tahun itu, seharusnya wasit memberikan pelanggaran kepada timnya sebelum gol pertama yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan terjadi.

"Gol yang pertama itu ada pelanggaran dan tidak melakukan pair play, dan itu gol pertama itu menjadi penyebab."

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas