Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Ketum PSSI Ungkap Sudah Atur Jadwal Pertemuan dengan Shin Tae-Yong dan Luis Milla, Kapan Waktunya?

Ketum PSSI sudah menjadwalkan pertemuan dengan dua kandidat pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-Yong dan Luis Milla. Kapan Waktunya?

Ketum PSSI Ungkap Sudah Atur Jadwal Pertemuan dengan Shin Tae-Yong dan Luis Milla, Kapan Waktunya?
Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi - Ketum PSSI Ungkap Sudah Atur Jadwal Pertemuan dengan Shin Tae-Yong dan Luis Milla, Kapan Waktunya? 

TRIBUNNEWS.COM - Spekulasi terkait siapa yang bakal menjadi pelatih Timnas Indonesia setelah Simon McMenemy diberhentikan masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

PSSI dengan jajaran yang terkait masih menimbang dan memilih siapa yang layak menjadi juru taktik skuat Garuda.

Sejauh ini, dua nama yang ramai dalam perbincangan yang akan menempati posisi pelatih Timnas Indonesia yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Kolase foto Shin Tae-yong (kiri) dan Luis Milla (kanan)
Kolase foto Shin Tae-yong (kiri) dan Luis Milla (kanan) (Kolase Instagram @theafchub dan @luismillacoach)

Menanggapi berbagai spekulasi tersebut, pihak PSSI akhirnya buka suara perihal siapa sosok yang akan menggantikan posisi Simon McMenemy sebagai pelatih Skuat Garuda.

Dilansir Bolasport.com, PSSI sudah menjadwalkan akan segera melakukan pertemuan dengan dua kandidat pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-Yong dan Luis Milla.

Hal itu dikatakan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Mochammad Iriawan mengungkapkan pihaknya akan melakukan pertemuan secara khusus dengan Shin Tae-Yong terlebih dahulu sebelum pertandingan Malaysia kontra Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Terkait lokasi pertemuan antar kedua pihak, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut enggan menyebutkannya.

"Jadi hanya Shin Tae-yong saja yang akan bertemu dengan kami pada 19 November 2019," kata Iwan Bule di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

"Nanti kami akan lihat penjelasan (visi dan misi) Shin Tae-yong jika melatih timnas Indonesia,” ucap Iwan Bule menambahkan.

Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas