Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hal-Hal yang Bikin Indra Sjafri Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Mengilap di SEA Games 2019

Ada beberapa poin yang membuat Indra SJafri optimistis skuat Garuda bakal meraih hasil maksimal di ajang SEA Games 2019.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hal-Hal yang Bikin Indra Sjafri Yakin Timnas U-23 Indonesia Bisa Mengilap di SEA Games 2019
Tribunnews/Jeprima
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memastikan kesiapan timnya jelang berlaga di ajang bergengsi Sea Games 2019.

Skuat Garuda Muda sudah terbang ke Manila, Filipina, pada Rabu (20/11/2019) untuk berlaga di ajang bergengsi dua tahunan tersebut.

Ada beberapa poin yang membuat Indra SJafri optimistis skuat Garuda bakal meraih hasil maksimal di ajang SEA Games 2019.

Di antaranya poin itu adalah serangkaian persiapan matang yang sudah dijalani.

Duka Ilija Spasojevic di Pemakaman Sang Istri: Berlinang Air Mata Tatap Jenazah Lelhy

Istri Spasojevic Meninggal: Tinggalkan 2 Anak Masih Kecil, Okie Sampaikan Hal yang Belum Kesampaian

BERITA TERKAIT

Kecewa Gagal Masuk Timnas U-23 Indonesia, Awan Setho Ungkap Kondisi Persaingan di Skuat Garuda

Arema FC Vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Soroti Faktor Aremania

Pemain Timnas U-23 Indonesia mengikuti latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas U-23 Indonesia mengikuti latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Indra Sjafri menilai mental bertanding para pemainnya tidak ada masalah dan siap menjalani setiap pertandingan di Sea Games 2019.

Hal ini juga yang mendasari tim pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk tidak memberikan materi latihan emotional spiritual quotient (ESQ) kepada para pemain.

"Saya rasa mental bertanding tidak ada masalah. Selain itu, kalau lihat mental bertanding kita lihat dipertandingan. Saya rasa tim ini baik dan tidak lagi ada latihan emotional spiritual quotient (esq) di sana,” kata pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menilai kondisi timnya menunjukan grafik peningkatan sebelum berlaga di SEA Games 2019.

Duka Ilija Spasojevic di Pemakaman Sang Istri: Berlinang Air Mata Tatap Jenazah Lelhy

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas