Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Tira-Persikabo vs PSIS, Liga 1 2019, Gol Komarudin Bawa Tuan Rumah Perpanjang Tren Buruk

Tira Persikabo memperpanjang paceklik kemenangan setelah takluk dari PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019) sore.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
zoom-in Hasil Akhir Tira-Persikabo vs PSIS, Liga 1 2019, Gol Komarudin Bawa Tuan Rumah Perpanjang Tren Buruk
bolasport.com
Hasil Akhir Tira-Persikabo vs PSIS, Tuan Rumah Perpanjang Tren Buruk Seusai Takluk dari Mahesa Jenar 

TRIBUNNEWS.COM - Tira Persikabo memperpanjang paceklik kemenangan setelah takluk dari PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019) sore.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari tersebut, Tira Persikabo harus takluk dari PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Sempat menyamakan kedudukan gol lewat Ciro Alves, tim asuhan Rahmad Darmawan harus kalah setelah gol Komarudin menyegel kemenangan tim tamu.

Kekalahan tersebut membuat Tira Persikabo masih belum bisa keluar dari tren negatif dimana tim asuhan Rahmad Darmawan tanpa kemenangan dalam 13 laga terakhirnya.

Pemain sepakbola PSIS Semarang berjibaku dengan pemain sepakbola Borneo FC dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10). PSIS Semarang sementara unggul 1-0 atas Borneo FC. Gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva menit 41. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain sepakbola PSIS Semarang berjibaku dengan pemain sepakbola Borneo FC dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10). PSIS Semarang sementara unggul 1-0 atas Borneo FC. Gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva menit 41. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Sedangkan, Kemenangan yang diraih oleh klub asuhan Bambang Nurdiansyah membuat tim Mahesa Jenari semakin menjauh di zona degradasi.

Kini, PSIS Semarang menempati posisi ke-13 dengan torehan 34 poin, sama dengan perolehan poin dari Persija Jakarta.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT

PSIS yang bertindak sebagai tim tamu langsung bermain cukup agresif di awal laga dengan menggempur lini pertahanan Tira Persikabo.

Permainan cepat diperagakan oleh tim asuhan Bambang Nurdiansyah, sedangkan tuan rumah masih bermain menunggu.

Lima menit laga berlangsung, pressing ketat yang dimainkan oleh PSIS menyulitkan tuan rumah dalam mengembangkan skema permainan.

Tim tuan rumah dipaksa melakukan pergantian pemain di awal pertandingan setelah Roni Sugeng tidak bisa melanjutkan permainan.

Roni Sugeng diganti dengan Osas Saha, sebuah pergantian yang cukup menarik dari Rahmad Darmawan mengingat kedua pemain berbeda posisi.

Tira Persikabo masih mengandalkan Ciro Alves dalam membangun serangan dalam laga kali ini.

Ciro Alves pada laga kontra PSIS Semarang
Ciro Alves pada laga kontra PSIS Semarang (bolasport.com)

Tempo permainan kedua tim terlihat melambat ketika pertandingan memasuki menit kelima belas.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas