Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib vs Barito Putera Liga 1 2019, Prediksi Skor dan Line-up, Head to Head hingga Link Streaming

Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Persib vs Barito Putera Liga 1 2019, Prediksi Skor dan Line-up, Head to Head hingga Link Streaming
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Ilustrasi foto - Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita. 

Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita.

TRIBUNNEWS.COM - Persib akan menjamu barito Putera dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore.

Baik Persib dan Barito Putera memasang target meraih poin penuh untuk bisa dibawa pulang.

Tambahan 3 poin bisa mendongkrak posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib bisa saja merangsak ke peringkat 4 menggeser posisi Madura United, sedangkan Barito Putera akan menjauh dari zona merah jika berhasil mengalahkan Persib.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman yang pernah membawa Persib juara Piala Presiden 2017 lalu tentu paham dengan karakter permainan Maung Bandung.

Terlebih pada putaran pertama lalu ketika menjadi juru taktik Persebaya, Djanur sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor telak 4-1.

BERITA REKOMENDASI

Namun, di lain sisi, Djanur mengungkapkan laga nanti bakal menjadi pekerjaan berat bagi tim asuhannya, melihat Persib yang berada dalam tren positif.

"Kita tahu mereka sudah empat kali berturut-turut memenangi pertandingan dan ini akan menjadi pekerjaan berat buat kami," ucap Djanur tertulis dalam situs resmi klub Persib.

Djanur mengakui ada perubahan dari sisi permainan Persib. Tiga legiun asing Persib yang datang pada pertengahan musim memberikan kepercayaan diri yang baik untuk tim.

"Yang pasti dari sisi permainan tidak jauh berbeda perubahannya. Namun, kehadiran tiga pemain baru, dari enam pertandingan yang mereka lakoni, tidak sekalipun mengalami kekalahan. Itu artinya tim mereka ada progres," tambah Djanur.

Di kubu Persib, Robert Rene Alberts selaku juru taktik Maung Bandung mengungkapkan tim asuhannya berada dalam kepercayaan diri yang bagus setelah berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1 2019.

Namun, pelatih asal belanda tersebut enggan jumawa dan menganggap remeh Barito Putera yang diprediksikan bisa mencuri poin dari Maung Bandung agar terhindar dari zona degradasi.

Robert Rene Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk waspada terhadap Barito Putera yang bisa saja mengejutkan tuan rumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas