Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bhayangkara FC vs Arema FC: Paul Munster Akui Sudah Kantongi Kelemahan Arema FC

Seperti diketahui di laga terakhir, Arema FC hanya meraih satu poin saat menjamu Persija Jakarta.

Bhayangkara FC vs Arema FC: Paul Munster Akui Sudah Kantongi Kelemahan Arema FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/11/209). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia memetik kemenangan saat melakoni laga tandang kontra Madura United, 1-2, Bhayangkara FC giliran menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

 

Jelang laga pekan ke-29 Liga 1 2019 itu, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku sudah mengantongi kelemahan Arema FC.

 

Seperti diketahui di laga terakhir, Arema FC hanya meraih satu poin saat menjamu Persija Jakarta. 

 

“Jadi kita kembali persiapan setelah laga lawan Madura, dapat hasil yang bagus dan setelah kembali kita melakukan recovery,” kata Paul Musnter dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema FC, Selasa (26/11/2019).

 

“Saya juga memberikan informasi kepada pemain soal cara bermain Arema, dan apa yang harus kita lakukan di pertandingan besok lawan Arema, kita juga senang main di kandang, saya rasa anak-anak juga tahu ekspekatasinya apa untuk pertandingan besok,” sambung dia.

 

Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu ingin memperbaiki laga kandang Bhayangkara FC, yang selama ini ia tangani telah mengalami satu kekalahan.

 

Sementara itu laga tandang Bhayangkara FC justru lebih baik, dari lima laga yang ia tangani, The Guardian belum sekali pun menelan kekalahan.

 

“Bahwa memang di awal waktu saya datang, pertandingan kadang kurang bagus, tapi semakin ke sini saya rasa semakin bagus. Laga tandang kita juga bagus,” pungkasnya.

 

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC akan tersaji di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Kick off bergulir pukul 15.30 WIB.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas