Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

Solskjaer Puji Penampilan Para Debutan Manchester United Walau Takluk dari Astana

Ole Gunnars Solskjaer mengaku senang dengan penampilan para pemain muda Manchester United saat menghadapi Astana di Liga Eropa 2019, Kamis (28/11/19).

Solskjaer Puji Penampilan Para Debutan Manchester United Walau Takluk dari Astana
instagram/manchesterunited
Solskjaer Puji Penampilan Para Debutan Manchester United Walau Takluk dari Astana 

TRIBUNNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan penampilan para pemain muda Manchester United saat menghadapi Astana dalam lanjutan pekan kelima Liga Eropa 2019, Kamis (28/11/2019) malam.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Astana Arena tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah atas Manchester United.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Jesse Lingard di menit kesepuluh, tuan rumah lakukan comeback dengan gelontoran dua gol di babak kedua.

Kekalahan tersebut tidak membuat Manchester United goyah di klasemen, mengingat tim Setan Merah telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Dilansir dari Manchestereveningnews.co.uk, Solskjaer selaku pelatih Manchester United tetap memberikan pujian atas penampilan dari para pemain mudanya dalam laga melawan Astana.

"Anak-anak mengambil alih kendali permainan, mencetak gol fantastis, dan memberi respons bagus serta beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang berbahaya," ujar Solskjaer.

"Walaupun kami merasa kecewa dengan hasil akhirnya, tetapi saya pikir kami telah memulai pertandingan dengan fantastis," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ole tersebut secara khusus memberikan pujian terhadap dua pemain mudanya mulai dari Bernard (19) dan Levvit (19) yang mampu tampil 90 menit.

Ole mengevaluasi bahwa timnya merasakan tekanan luar biasa ketika paruh waktu kedua dimulai, alhasil dua gol cepat tercipta yang menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

"Saya agak kecewa dengan penampilan kami di paruh waktu kedua, anda bisa merasakan tekanan yang datang dan kami pun tidak bisa menguasai boola seperti yang telah kami lakukan," ungkap Ole.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter @premierleague)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas