Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sultan Sama Ingatkan Borneo FC Agar Fokus Menangkan Sisa Laga Guna Segel Posisi Runner-Up

Gelandang Borneo FC, Sultan Sama meminta rekan setimnya agar fokus dan berjuang untuk memenangkan sisa laga di kompetisi Liga 1 musim 2019/2020.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Sultan Sama Ingatkan Borneo FC Agar Fokus Menangkan Sisa Laga Guna Segel Posisi Runner-Up
Instagram Borneo FC (@borneofc.id)
Ilustrasi - Sultan Sama Ingatkan Borneo FC Agar Fokus Menangkan Sisa Laga Guna Segel Posisi Runner-Up 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Borneo FC, Sultan Sama meminta rekan setimnya agar fokus dan berjuang untuk memenangkan sisa laga di kompetisi Liga 1 musim 2019/2020.

Borneo FC kini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 45 poin dari total 29 laga yang telah dilakoni.

Di sisa kompetisi, Borneo FC masih ditunggu PSM Makassar, TIRA Persikabo, Persib Bandung, Semen Padang dan Persipura Jayapura adalah lawan terakhir di pekan ke-34.

Tim berjuluk Pesut Etam harus berusaha fokus untuk menjaga konsistensi jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Performa menurun justru ditunjukkan oleh Borneo FC jelang kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

Sempat tampil gemilang sepanjang putaran pertama dan awal putaran kedua, penampilan Borneo FC justru melempem dalam beberapa laga terakhirnya.

Tercatat, Borneo FC hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

BERITA TERKAIT

Teranyar, tim berjuluk Pesut Etam tersebut harus takluk dari Persela Lamongan ketika bermain di kandang sendiri di Stadion Segiri, Kota Samarinda beberapa waktu lalu.

Padahal jika Borneo FC mampu meraih hasil positif bisa semakin memperlebar jarak poin dengan para pesaing terdekatnya yang mengincar posisi kedua.

Mengingat tim pesaing terdekatnya justru juga mengalami hasil mengecewakan juga berupa kekalahan atas lawan-lawannya dalam waktu bersamaan.

Dilansir dari laman resmi Borneo FC, Sultan Sama mengaku persaingan ketat yang ada harus bisa disikapi dengan sebaik-baiknya agar tidak menimbulkan penyesalan di akhir nantinya.

Ia pun berharap rekan setimnya bisa lebih bekerja keras untuk memenangkan semua laga sisa di kompetisi musim ini.

“Persaingan memang ketat sekarang ini, apalagi kami gagal memperlebar jarak saat kalah lawan Persela. Tapi itu sudah harus kami lupakan," ujar Sultan Sama.

"Masih ada 5 pertandingan tersisa dan kami akan maksimalkan sisa pertandingan tersebut. Kerja keras akan kami lakukan di sisa kompetisi ini,” beber Sultan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas