Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus vs Sassuolo: Juventus Tertahan di Kandang Sendiri

Gol penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus yang tampil di hadapan publiknya sendiri ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus vs Sassuolo: Juventus Tertahan di Kandang Sendiri
Instagram Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Gol penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus yang tampil di hadapan publiknya sendiri ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019).

Laju kemenangan Juventus di Liga Italia musim 2019-2020 tertahan setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium.

Juventus sempat unggul lebih dulu lewat Leonardo Bonucci (menit ke-20), tetapi Sassuolo mampu menyamakan kedudukan lewat Jeremie Boga (22').

Tim tamu bahkan mampu unggul lewat Francesco Caputo (47').

Gol Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-68 mampu menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut hanya mampu menambah satu poin bagi Juventus dan posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia rawan dikudeta oleh Inter Milan yang bermain beberapa jam setelahnya jika mampu menang atas SPAL. 

Sassuolo justru mendapatkan peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-4 melalui tendangan Hamed Junior Traore dari luar kotak penalti.

BERITA TERKAIT

Tembakan Hamed Junior Traore dari luar kotak penalti yang menyusur tanah masih mudah diamankan oleh Gianluigi Buffon.

Juventus merespons dengan sepakan jarak jauh Emre Can pada menit ke-9, tetapi usahanya masih bisa dimentahkan oleh kiper Sassuolo, Stefano Turati. Tendangan Emre Can hanya membuahkan sepak pojok bagi Juventus.  

Tim tamu kembali memperoleh peluang emas untuk membuka keunggulan lewat tendangan bebas Georgios Kyriakopoulos pada menit ke-12 setelah Jeremie Boga dijatuhkan tiga pemain Juventus.

Tendangan kaki kiri Georgios Kyriakopoulos berhasil ditepis ke samping kiri gawang Juventus oleh Gianluigi Buffon.

Leonardo Bonucci akhirnya memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-20 lewat tendangan jarak jauhnya yang gagal dijangkau oleh Turati.

Meneruskan sodoran umpan pendek Rodrigo Bentancur dari sisi kanan pertahanan Sassuolo, Leonardo Bonucci yang bergerak maju melakukan satu kontrol sebelum melepaskan tendangan ke ke arah gawang Turati.

Sepakan Bonucci dari luar kotak penalti menghujam deras di pojok kanan gawang Sassuolo tanpa mampu dibendung oleh Turati. Juventus unggul 1-0. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas