Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tira Persikabo Kartini Kalah Persipura Jayapura Putri Diapresiasi Pelatih

Tira Persikabo Kartini gagal memanfaatkan status tuan rumah dalam semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019 kala bertemu Persipura Jayapura Putri.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tira Persikabo Kartini Kalah Persipura Jayapura Putri Diapresiasi Pelatih
tribunbogor
Zulfikri Bashari dan Riri Junian Nella, Minggu (1/12/2019) usai laga semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tira Persikabo Kartini gagal memanfaatkan status tuan rumah dalam semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019 kala bertemu Persipura Jayapura Putri.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019), Tira Persikabo Kartini takluk 4-5 dari Persipura Jayapura Putri.

Kendati timnya menderita kekalahan, pelatih Tira Persikabo Kartini, Zulfikri Bashari mengapresiasi kerja keras para punggawanya di lapangan hijau.

"Saya apresiasi kepada pemain karena di laga tadi sempat tertingal tapi kita bisa menyamakan kedudukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Zulfikri Bashari mengatakan bahwa penyebab kekalahan yang diderita timnya itu dikarenakan hilang fokus.

"Namun sayang sekali di akhir laga karna konsentrasi kurang harus kehilangan poin, tapi kita tetap optimis kita upayakan pemain yang dipanggil timnas akan dipulangkan lebih cepat," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Terkait penampilan tim lawan, Zulfikri Bashari membeberkan bahwa Persipura Jayapura Putri menampilkan permainan yang sangat baik

"Saya rasa Persipura dalam menyerang sangat bagus tapi dalam pertahanan kita agak sedikit kurang. Tapi ini tentu akan kita perbaiki," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas