Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur Menang 3-2 Lawan Bournemouth yang Senang Fans kata Jose Mourinho

Jose Mourinho mengungkapkan jika para pendukung The Lilywhites mencintai klubnya tetapi tidak kepada dirinya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tottenham Hotspur Menang 3-2 Lawan Bournemouth yang Senang Fans kata Jose Mourinho
instagram/brfootball
Jose Mourinho 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan jika para pendukung The Lilywhites mencintai klubnya tetapi tidak kepada dirinya.

Jose Mourinho sukses membawa Harry Kane dkk menang ketika jumpa Bournemouth dengan skor 3-2 di pekan ke-14 Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Tottenham sukses meraih tiga poin berkat dua gol dari Dele Alli dan satu gol Moussa Sissoko, meskipun di menit-menit akhir Harry Wilson sanggup membobol gawang Paulo Gazzaniga dua kali.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham sukses merangsek naik ke urutan lima klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum Mourinho mengambil alih, Tottenham berada di peringkat ke-14, dan tidak sama sekali tidak meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Namun Mourinho mengatakan jika itu semua belum sepenuhnya mampu merebut hati para penggemar The Lilywhites.

Meskipun ia juga tahu jika para penggemar bisa menerimanya sebagai pelatih profesional.

BERITA TERKAIT

"Para penggemar mencintai klub, saya tidak mengatakan mereka mencintai saya tetapi mereka menerima saya sebagai profesional top yang ingin memberikan segalanya untuk klub," kata Mourinho.

"Orang punya lebih banyak alasan untuk mencintai saya jika mereka menyukai pekerjaan saya."

"Tetapi para penggemar berada di belakang klub, dan melihat kami bekerja keras untuk mencapai posisi di papan klasemen yang lebih cocok dengan klub ini," ucap Mourinho.

Kemenangan atas Bournemouth merupakan kemenangan ketiga Tottenham sejak dilatih Mourinho pada pertengahan November lalu.

Sebelumnya, pelatih berusia 56 tahun itu berhasil mempersembahkan kemenangan atas West Ham di Liga Inggris dan Olympiakos di Liga Champions.

Pertandingan Tottenham berikutnya adalah melawan klub yang pernah ia latih, Manchester United di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris.

Laga tersebut merupakan ujian berat pertama bagi Mourinho yang sedang mencoba mengembalikan Tottenham ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Laga Tottenham kontra Manchester United akan digelar di Old Trafford, pada pertengahan pekan depan yakni Rabu (4/12/2019).

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas