Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam: Sesuai Periodisasi, Peforma Garuda Bisa Lebih Dahsyat di Final

pelatih asal Sumatera Barat menyebut, Timnas Indonesia U-23 bisa lebih dahsyat lagi, sesuai periodisasi yang telah di-set tim kepelatihan Timnas

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam: Sesuai Periodisasi, Peforma Garuda Bisa Lebih Dahsyat di Final
DOK MEDIA PSSI
Tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, Evan Dimas, dan Sani Rizky saat merayakan gol ke gawang Myanmar di Sea Games 2019. (PSSI). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-23 menunjukkan permainan menawan saat mengandaskan perlawanan Myanmar 4-2 di laga semifinal cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019.

Kolektivitas tim disokong oleh skill individu menghasilkan pola permainan yang variatif tak hanya saat menguasai bola tetapi juga saat kehilangan ball possesion.

Mental tim juga kian tertempa, terbukti saat Egy Maulana Vikri akhirnya mampu menambah dua gol saat lawan melakukan comeback dengan menyamakan kedudukan 2-2.

Indra Sjafri menilai penampilan yang ditunjukan timnya melawan Myanmar merupakan penampilan terbaiknya skuat Garuda di SEA Games.

Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat menyebut, Timnas Indonesia U-23 bisa lebih dahsyat lagi, sesuai periodisasi yang telah di-set tim kepelatihan Timnas Indonesia U-23.

Final Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam: Kalah di Fase Grup, Skuat Garuda Kembali dengan Mental Juara

Hal-Hal Menarik Saat Timnas Indonesia U-23 Jungkalkan Myanmar: Top Scorer Garuda Ditendang Lawan

BERITA TERKAIT

Video Aksi Osvaldo Haay yang Pancing Emosi Pemain Myanmar

Timnas Indonesia U-23 Lolos Dramatis ke Final SEA Games 2019, Indra Sjafri: Emas, Bismillah

Rahasia Sukses Timnas Indonesia U-23 di Babak Perpanjangan Waktu, Indra Sjafri: Berkat Izin Allah

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Indra Sjafri beserta tim pelatih Garuda Muda menginginkan peak performance para pemainnya terjadi di partai puncak SEA Games 2019.

"Di pertandingan ini secara game jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan di awal preskon dulu bahwa sesuai dengan periodisasi peak performance-nya akan seratus persen di final," kata Indra Sjafri.

Lawan Bermasalah Jelang Final

Timnas Vietnam U-23 jelang menghadapi timnas Indonesia U-23 pada final SEA Games 2019 ternyata punya masalah.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas