Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perseru Badak Lampung Dihantui Cedera Pemain Jelang Ladeni Bhayangkara FC kata Milan Petrovic

Badak Lampung FC akan kembali menjadi tuan rumah saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Perseru Badak Lampung Dihantui Cedera Pemain Jelang Ladeni Bhayangkara FC kata Milan Petrovic
Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Badak Lampung akan kembali menjadi tuan rumah saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Kamis (12/12/2019).

Badak Lampung FC punya modal bagus, pasalnya pada laga sebelumnya tim asuhan Milan Petrovic sanggup kalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

“Kami mengawali langkah pertama dari empat laga di pertandingan sisa. Kami secara bertahap melihat sebuah pertandingan, dan selanjutnya kami hanya memikirkan menghadapi Bhayangkara FC,” kata Milan Pitrovic.

Namun, Badak Lampung FC sebelum menghadapi Bhayangkara FC, punya kendala serius, beberapa pemainnya tengah dibekap cedera dan dipastikan tak akan tampil saat menghadapi Bhayangkara FC.

Milan Petrovic pun mempercayakan pemain pengganti bisa tampil baik dan menjaga kans kemenangan di kandang.

“Kami kehilangan beberapa pemain, karena terkendala cedera. Artinya kami punya masalah di beberapa posisi. Tapi pemain lainnya sudah siap membantu agar Badak Lampung agar tetap di Liga 1,” ujarnya

BERITA TERKAIT

Laga Badak Lampung FC vs Bhayangkara FC akan menjadi laga penting khususnya bagi tim tuan rumah. Pasalnya, Badak Lampung FC kini tengah memburu poin untuk bisa keluar dari zonda degradasi. Sementara itu, Bhayangkara FC juga mencari poin agar bisa bertahan di papan atas Liga 1 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas