Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS Tira Persikabo Bersiap Incar Kemenangan di Laga Sisa kata Igor Nikolayevich Kriushenko

PS Tira Persikabo akan melakoni laga kandang terakhirnya dalam kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PS Tira Persikabo Bersiap Incar Kemenangan di Laga Sisa kata Igor Nikolayevich Kriushenko
tribunnewsBogor.com
Igor Kriushenko saat memimpin latihan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - PS Tira Persikabo akan melakoni laga kandang terakhirnya dalam kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Jelang duel bergengsi itu, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko bertekad mempersembahkan kemenangan untuk suporter.

"Tentu kami harus memberikan yang terbaik untuk suproter. Terlebih ini pertandingan terakhir PS Tira Persikabo di kandang pada musim 2019," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko menjelaskan bahwa saat ini dirinya telah mempersiapkan tim guna menatap kompetisi musim 2020.

"Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk sisa laga musim 2019 dan kami juga akan melakukan persiapan untuk menghadapi musim berikutnya," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Belarusia itu sangat menghargai dukungan fans dan berusaha tidak mengecewakannya.

"Kami sangat menghargai dukungan fans dan berusaha tidak akan mengecewakan mereka disetiap pertandingan yang akan dimainkan," ucapnya.

Saat ini, PS Tira Persikabo berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan meraih 41 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas