Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal dan Live Streaming Bola Malam Ini di TVRI dan MOLA TV, Juventus vs Lazio, Spurs vs Chelsea

Simak jadwal siaran langsung bola malam yang akan ditayangkan secara langsung di TVRI maupun MOLA TV, Minggu (22/12/2019).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal dan Live Streaming Bola Malam Ini di TVRI dan MOLA TV, Juventus vs Lazio, Spurs vs Chelsea
Instagram Juventus (@Juventus)
Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini di TVRI dan MOLA TV, Juventus vs Lazio, Spurs vs Chelsea 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung bola malam yang akan ditayangkan secara langsung di TVRI maupun MOLA TV, Minggu (22/12/2019).

Dua pertandingan sengit akan kembali tersaji dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Chelsea dan Watford vs Manchester United.

Lalu, ada juga laga yang tak kalah seru dalam ajang final Super Coppa Italia yang mempertemukan antara Juventus yang akan berhadapan dengan Lazio.

King Sauda University Stadium akan menjadi saksi tim yang akan menjadi jawara dalam ajang Piala Super Coppa Italia.

Tim Setan Merah, julukan Manchester United bertekad melanjutkan perfoma impresifnya saat bertandang ke markas Watford.

Enam pertandingan tanpa kekalahan di kancah liga domestik menjadi motivasi tersendiri bagi Manchester United.

Dilansir dari laman resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar terbaru perihal skuat timnya jelang laga kontra Watford.

BERITA TERKAIT

"Saya merasa skuat kami telah siap, kami telah siap secara fisik dan mental karena kami berada dikondisi terbaik saat ini karena mendapatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir," ungkap Solskjaer.

"Ini penting dan mengapa kita terus berpikir, kami telah mendapatkan pemain telah pulih dan sudah mengikuti sesi latihan tim maka siapa yang siap bermain atau tidak itu merupakan sebuah skenario yang akan kami jalankan," harapnya.

Apalagi kondisi Paul Pogba semakin fit setelah menjalani pemulihan cedera dalam beberapa bulan terakhirnya.

"Paul Pogba telah kembali bersama tim sehingga kita akan melihat berapa lama laga baginya untuk merasa siap menjadi bagian dari permainan tim," ujar pelatih yang akrab disapa Ole tersebut.

"Dalam laga nanti kemungkinan akan diturunkan skuat yang hampir mirip dengan apa yang telah kita lakukan selama beberap pekan terakhir," tambahnya.

Sedangkan, Watford selaku tuan rumah sedang dalam kondisi tidak bagus mengingat saat ini sedang berada di posisi dasar klasemen.

Hasil satu kemenangan, enam hasil imbang, dan sepuluh kekalahan menjadi bukti anjloknya performa Watford pada musim ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas