Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persib Bandung

Tiga Kerugian Persib Bandung jika Ditinggal Ezechiel N Douassel

Informasi pengunduran diri dari Ezechiel N'Douassel membuat Persib otomatis tidak memiliki sosok striker murni setelah melepas Kevin van Kippersluis

Tiga Kerugian Persib Bandung jika Ditinggal Ezechiel N Douassel
Kompas.com/SEPTIAN NUGRAHA
Evin van Kippersluis (kiri), menenangkan Ezechiel NDouassel (kanan) yang gagal mengeksekusi penalti ke gawang Semen Padang, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel secara mengejutkan mengumumkan untuk mengundurkan diri dari skuat Maung Bandung untuk musim depan.

Informasi mengenai mundurnya Ezechiel dari skuad Persib disampaikan langsung oleh manajer tim, Umuh Muchtar.

Namun Umuh mengaku masih coba membujuk pemain asal Chad tersebut untuk bertahan di Persib.

"Dia (Ezechiel) memang milih mundur, tapi tetap kami bicara, saya sedang bujuk Eze, mudah-mudahan Eze tetap dengan Persib." ujar Umuh Muchtar setelah mengadakan pertemuan dengan manajemen, pelatih dan pemain dilansir TribunJabar.

"Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, permainan dia akan berubah, kalau Eze sampai ga ada ini agak sedikit was-was, tapi mudah mudahan masih bisa," imbuhnya.

Dengan ini otomatis Persib kehilangan dua striker murninya jelang musim 2020.

Sosok yang terlebih dulu keluar adalah Kevin van Kippersluis yang dilepas meskipun baru enam bulan membela panji Maung Bandung.

Pemain asal Belanda tersebut hanya mencetak total dua gol dari 14 laga yang ia jalani.

Pemain Persib Bandung Kevin van Kippersluis (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Hasyim Kipuw (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Kevin van Kippersluis (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Hasyim Kipuw (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Sementara untuk Ezechiel, dengan perginya pemain timnas Chad ini, Persib harus bisa mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran pemain yang biasa dipanggil King Eze ini.

Sebab performa apiknya membantu Persib mampu bertahan di Liga 1 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas