Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persija Jakarta

Resmi Bergabung dengan Persija, Alfath Faathier: Mau Bermain 5 atau 10 Menit Saya Siap

Persija Jakarta mulai bergerak dalam bursa transfer kali ini dengan mendatangkan Alfath Faathier

Resmi Bergabung dengan Persija, Alfath Faathier: Mau Bermain 5 atau 10 Menit Saya Siap
Persija.id
Resmi Bergabung dengan Persija, Alfath Faathier: Mau Bermain 5 atau 10 Menit Saya Siap 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta mulai bergerak dalam bursa transfer kali ini dengan mendatangkan Alfath Faathier, Senin (30/12/2019).

Sebelumnya, Faathier merupakan punggawa Madura United.

Bagi pemain berusisa 23 tahun ini, bergabung dengan Persija meurupakan sebuah tantangan dan alasan mengapa dia memilih Persija adalah akrena keluarga mendukung dan ingin mencari pengalaman.

“Keluarga sangat mendukung saya. Selain itu, saya juga suka tantangan."

"Karena saya orang Bandung saya ingin cari pengalaman di Persija, tampil inti dan membantu meraih juara,” ujar Faathier dilansir laman resmi Persija.

Sementara itu, dirinya juga tidak memusingkan persaingan yang akan terjadi karena Macan Kemayoran juga memiliki dua pemain berkualitas di posisi yang sama dengan Faathier, yaitu bek sayap baik kiri maupun kanan.

Di tim Persija, kedua posisi tersebut sudah dihuni Toni Sucipto dan Rezaldi Hehanussa.

“Bagi saya persaingan itu tidak ada. Saya serahkan ke Pelatih. Mau bermain 5 menit, 10 menit, saya siap,” ungkap mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

MENANG-Pemain Borneo FC Ambrizal Umainilo(oranye) diadang pemain Madura United Alfath Faathier pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019).Borneo berhasil mengalahkan Madura United, 2-1.TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)
MENANG-Pemain Borneo FC Ambrizal Umainilo(oranye) diadang pemain Madura United Alfath Faathier pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019).Borneo berhasil mengalahkan Madura United, 2-1.TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Selain itu, bagi Faathier membela Persija adalah sebuah kebanggaan dan akan memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta.

“Sekali lagi suatu kebanggan bisa bergabung ke Persija. Mudah-mudahan di sini bisa memberikan yang terbaik untuk Persija dan the Jakmania."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas