Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Bakal Rekrut Andy Setyo Nugroho Langsung Dibantah Petinggi Tira Persikabo

Dalam beberapa hari terakhir, nama palang pintu Timnas U-23 Indonesia, Andy Setyo Nugroho terus dihubung-hubungkan akan bergabung dengan Persija Jakar

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta Bakal Rekrut Andy Setyo Nugroho Langsung Dibantah Petinggi Tira Persikabo
Juara.net
Kapten Tim nasional U-19 Indonesia, Andy Setyo Nugroho (kiri), jelang pertandingan uji coba menghadapi Persikama Kab Malang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir, nama palang pintu Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho terus dihubung-hubungkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Kabar tersebut muncul seiring kepergian beberapa nama pemain bertahan skuat Macan Kemayoran di musim lalu.

Seperti diketahui, Persija Jakarta tidak memperpanjang kontrak tiga bek tangguhnya di musim lalu yakni Alexandre Luiz Reame atau Xandao, Fachruddin Aryanto, dan Maman Abdurrahman.

Kekosongan di posisi center beck membuat nama pemain kelahiran Pati, Jawa Tengah, tersebut dirumorkan menjadi suksesor baru lini pertahanan Persija Jakarta.

Adanya rumor kepergian Andy Setyo ke skuat Ibu Kota langsung dibantah oleh salah satu petinggi klub Tira Persikabo yakni Rhendie Arindra.

Pria yang menjabat Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo itu menyebut Andy Setyo akan tetap bersama timnya di musim depan.

BERITA TERKAIT

"Itu cuma rumor (kabar Andy Setyo ke Persija). Insya Allah (Andy Setyo) Tahun Depan masih sama TIRA-Persikabo," kata Rhendie Arindra saat dihubungi awak media.

Adanya pernyataan tersebut memupuskan harapan Persija Jakarta dan kelompok suporter The Jakmania yang menginginkan jasa Andy Setyo.

Di sisi lain, Persija Jakarta sudah memperkenalkan tiga rekrutan pemain lokal yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, dan Muhammad Rafli Mursalim.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas