Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Persib Bandung: Robert Beri Sinyal Vizcarra Bertahan hingga Bantahan Merekrut Kiper Anyar

Mantan pemain Arema FC ini akan segera berhabung dan ikut berlatih pada pekan depan seperti yang diungkapkan Yaya Sunarya pelatih fisik Maung Bandung.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Berita Persib Bandung: Robert Beri Sinyal Vizcarra Bertahan hingga Bantahan Merekrut Kiper Anyar
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Mantan pemain Arema FC ini akan segera berhabung dan ikut berlatih pada pekan depan seperti yang diungkapkan Yaya Sunarya pelatih fisik Maung Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung saat ini tengah mempersiapkan komposisi tim yang mumpuni untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

Terbaru perihal nasib Esteban Vizcarra bersama Maung Bandung mulai menemui kejelasan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini diindikasikan tetap bertahan di kota Kembang.

Pemain Persib Bandung Ezteban Vizcarra (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Rasyid Bakri (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Ezteban Vizcarra (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Rasyid Bakri (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jabarmantan pemain Arema FC ini akan segera bergabung dan ikut berlatih pada pekan depan seperti yang diungkapkan Yaya Sunarya pelatih fisik Maung Bandung.

Yaya Sunarya mengabarkan kabar tersebut setelah pelatih kepala Robert Albert langsung menghubungi Vizcarra yang saat ini sedang pulang ke negarannya.

"Vizcarra sudah ditelepon sama coach, dia baru pulang minggu ini, jadi dia gabung nanti di tanggal 22 latihan," ujar Yaya Sunarya seperti dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jabar.

Sebelumnya, status Esteban Vizcarra sempat diisukan untuk meninggalkan Maung Bandung.

BERITA TERKAIT

Bahkan Esteban Vizcarra sempat tidak ada kabar kapan akan kembali ke Bandung.

"Kemarin saya coba kontak sama coach tapi saya coba komunikasi lagi. Belum ada kabar," ucap Yaya kemarin.

"Rencana awal waktu itu belum ada konfirmasi buat Esteban ikut atau gak (ke Malaysia). Cuman dia keburu langsung pulang. Setelah pembubaran tim dia langsung pulang dengan keluarganya," imbuhnya.

Vizcarra bersama Persib Bandung di Liga 1 2019 telah  mencatatkan 27 penampilan.

Selain itu pemain yang berusia 33 tahun ini sukses membukukan 3 gol serta 6 kartu kuning.

Peran pemain bernomor punggung 9 ini masih dibutuhkan servisnya oleh tim Persib Bandung untuk berjuang di kompetiisi musim ini.

Dhika Bhayangkara Bangga Catatkan Debut Bagi Persib Bandung Meski Masa Depannya Belum Jelas
Dhika Bhayangkara Bangga Catatkan Debut Bagi Persib Bandung Meski Masa Depannya Belum Jelas (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kabar selanjutnya dari Maung Bandung yakni datang dari rumor transfer pada posisi penjaga gawang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas