Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SEDANG LIVE Persib Bandung vs Selangor FA, Trio Brasil jadi Starter, Link Streaming TV One di Sini

Sedang berlangsung laga Persib Bandung vs Selangor FA, akses di sini link streaming TV One. Trio Brasil jadi starter Maung Bandung.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in SEDANG LIVE Persib Bandung vs Selangor FA, Trio Brasil jadi Starter, Link Streaming TV One di Sini
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Ilustrasi foto - Joel Vinicius dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (14/1/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari) 

TRIBUNNEWS.COM - SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persib Bandung vs Selangor FA dalam turnamen Asia Challenge Cup 2020 di TV One.

Laga Persib Bandung vs Selangor FA Asia Challenge Cup 2020 berlangsung di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) pukul 19.20 WIB.

Siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Selangor FA bisa disaksikan melalui channel TV One.

Link live streaming TV One dan Susunan Pemain Persib Bandung vs Selangor FA ada di akhir berita

Tim yang berjuluk Maung Bandung ini melakoni laga perdana di laga pramusim kali ini sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2020.

Pada laga ini Persib Bandung membawa 18 pemain yang berisi kombinasi para pemain muda serta senior dan juga para pemain baru yang baru saja direkrut.

Meski bertaraf pertandingan pemanasan, baik Persib maupun Selangor FA dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya.

BERITA TERKAIT

Selain itu laga ini merupakan ajang berharga bagi beberapa pemain muda dan pemain yang tengah dipantau yaitu duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. 

Selain dua nama pemain tersebut masih ada satu lagi nama bek naturalisasi yang sebelumnya berwargakenegaraan Brzil yakni Fabiano Beltrame.

Bagi Fabiano laga nanti dapat dikatakan debutnya bersama Maung Bandung setelah sebelumnya diparkir karena status naturalisasinya.

Mereka tentu akan menunjukan kapasitasnya sebelum kompetisi resmi digelar.

Asia Challenge bagi pelatih Persib Robert Alberts merupakan ajang yang sangat berharga dan sangat tepat untuk mengembangkan bakat para pemain muda dan pemain minim menit bermain di kompetisi musim 2019 lalu. 

"Mereka akan mendapatkan jam terbang di turnamen pra musim dengan taraf internasional. Kita lihat, lawan kita memiliki kualitas bagus, seperti Hanoi FC dan tentunya Selangor,"

"Ini kesempatan mereka untuk menampilkan aksi-aksi terbaiknya," ujar Robert dilansir melalui laman resmi klub Persib.

Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Albert (kiri) bersama asisten pelatih Yaya Sunarya (kanan) memimpin timnya melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Albert (kiri) bersama asisten pelatih Yaya Sunarya (kanan) memimpin timnya melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas